Start-Up Belum Selesai, Kim Seon Ho Sudah Ditawari Main Drama Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 15:48 WIB
Kim Seon Ho
Foto: Instagram @tvnstartup, @daily_kdramas, @pursuit_of_joyant, @ seonho__kim
Jakarta -

Kim Seon Ho tengah menjadi pembicaraan karena aktingnya yang mencuri hati di drama Start-Up. Kini, sang aktor kabarnya sudah diincar untuk membintangi drama baru.

Dikutip dari Naver, Kim Seon Ho mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tvN bertajuk Link. Drama ini merupakan cerita romansa fantasi dan misteri tentang seorang chef bernama Eun Gye Hoon.

Ia membangun sebuah restoran di sebuah kota tempat hilangnya saudara kembarnya 20 tahun lalu. Namun suatu hari, ia mendapati dirinya tiba-tiba merasakan emosi yang tak tentu.

Secara spontan menangis dan tertawa. Hingga pada akhirnya diketahui emosi tersebut adalah emosi seorang perempuan bernama Noh Da Hyun.

Jika menerima tawaran ini, Kim Seon Ho akan membintangi sosok Eun Gye Hoon. Mengenai kemungkinan keterlibatan sang aktor dalam drama baru ini, pihak manajemen SALT Entertainment akhirnya merilis pernyataan.

"Kim Seon Ho memang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru tvN bertajuk Link. Kami berusaha berhati-hati untuk memberikan pernyataan karena saat ini Kim Seon Ho masih syuting drama Start-Up. Namun kami akan meninjau dengan baik naskahnya," tegas manajemen.

Drama ini nantinya akan ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama I Remember You dan Suspicious Partner. Noh Sang Hoon akan dipercaya sebagai sutradara, yang sebelumnya pernah bekerja bresama Kwon Ki Young lewat I Remember You.

Rencananya, drama Link akan ditayangkan di paruh pertama 2021.

Sementara itu, drama Start-Up baru saja menayangkan episode ke-8 pada akhir pekan lalu. Kim Seon Ho mencuri perhatian lewat perannnya sebagai Han Ji Pyeong yang menyimpan perasaan kepada karakter yang diperankan Bae Suzy, Seol Dal Mi.



Simak Video "Selain Han Ji Pyeong, Ini Deretan Second Lead Drakor yang Bikin Baper"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)