Kim Soo Hyun Diincar Bintangi Sosiopat di Drama Thriller Netflix

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 13:03 WIB
Kim Soo Hyun
Foto: Instagram/@soohyun_k216
Jakarta -

Kim Soo Hyun meraih pujian usai membintangi drama It's Okay to Not be Okay. Project terbaru sang aktor pun selalu dinantikan.

Kini, beredar kabar Kim Soo Hyun akan membintangi sebuah drama thriller bertajuk Finger. Ia tengah ditawari peran sosiopat untuk drama terbaru Netflix tersebut.

Mengenai kabar ini, Gold Medalist, sebagai manajemen Kim Soo Hyun akhirnya buka suara. Ia membenarkan aktornya mendapatkan tawaran untuk berperan di drama Finger.

"Finger adalah salah satu project drama yang ditawarkan kepada Kim Soo Hyun. Saat ini ia tengah meninjau penawaran tersebut," ungkapnya.

Jika menerima penawaran tersebut, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai seorang desainer interior. Namun di balik pekerjaannya tersebut, ia adalah seorang sosiopat dengan gangguan identitas disosiatif atau kepribadian ganda.

Finger akan ditulis oleh Han Ji Wan, yang sebelumnya menulis untuk drama Wanted pada 2016. Jung Ji Woo bertanggung jawab untuk menjadi sutradara, dan merupakan project perdananya.

Rencananya, Finger akan memulai syuting tahun depan. Masih belum bisa dipastikan kapan drama ini akan ditayangkan.

Kim Soo Hyun merupakan aktor yang dikenal kerap mengambil peran unik sepanjang kariernya. Selain It's Okay to Not Be Okay, ia juga pernah menjadi alien di drama My Love From the Star.

Kariernya sebagai semakin melonjak setelah membintangi drama kolosal bertajuk The Moon Embracing the Sun. Ia berperan sebagai raja Lee Hwon dan beradu peran dengan Han Ga In hingga Jung Il Woo.

Kesuksesannya tersebut membuat Kim Soo Hyun menjadi aktor dengan bayaran termahal saat ini. Untuk setiap episodenya di It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar USD $165 ribu atau (Rp 2,4 miliar).



Simak Video "Kim Soo Hyun Dikabarkan Akan Main di Drama Terbaru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)