Deretan Film dan Drama Korea Rilis di Netflix November 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 19:39 WIB
Graceful Friends
Foto: Graceful Friends (dok. ist)
Jakarta -

Bulan November sudah hampir tiba. Sejumlah tayangan Korea siap menemani di Netflix mulai bulan depan.

Berikut daftar film dan drama Korea yang bisa disaksikan mulai tanggal 12 November 2020:

1. Graceful Friends

Graceful FriendsGraceful Friends Foto: (dok. Netflix)

Yoo Jun Sang, Song Yoon Ah, Bae Soo Bin, dan Han Eun Jung dipertemukan dalam sebuah drama bergenre misteri yang diproduksi JTBC. Graceful Friends menceritakan kehidupan sekelompok orang yang sudah berteman selama 20 tahun.

Namun segalanya berubah ketika terjadi sebuah kasus pembunuhan. Semenjak itu, kehidupan mereka yang dulunya tenang pun berubah drastis. Drama ini mulai ditayangkan 12 November 2020.

2. The Uncanny Counter

The Uncanny CounterThe Uncanny Counter Foto: (dok. Netflix)

Para pemburu arwah jahat, yang disebut Counter, datang ke Bumi dan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie. Mereka harus menangkap roh yang mencoba mendapatkan hidup abadi.

The Uncanny Counter dibintangi oleh Joe Byeong Gyu, Yu Jun Sang, hingga Kim Se Jong. Drama ini dibuat berdasarkan webcomic bertajuk Kyeongirowoon Somoon yang dirilis pada Agustus 2018. Drama ini bisa ditonton di Netflix mulai 28 November 2020.

3. The Call

The CallThe Call Foto: (dok. Netflix)

Park Shin Hye dipertemukan dengan Jeon Jong Seo dalam film The Call. Awalnya film ini dijadwalkan tayang di bioskop, namun pandemi COVID-19 membuat tim produksi mengubah rencananya.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang kembali ke rumah lamanya dan menemukan sebuah telepon tua. Telepon tersebut membuatnya bisa berkomunikasi dengan seseorang yang tinggal di rumah tersebut 20 tahun yang lalu.

Selain Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo, film ini juga dibintangi Oh Jung Se hingga Lee Dong Hwi. Film ini bisa disaksikan di Netflix mulai 27 November 2020.



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)