Podcast detikHOT

Pertemuan Pertama Suzy dan Nam Joo Hyuk di Start-Up

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 21:04 WIB
Bae Suzy memakai tas branded di serial drama Start-Up.
Foto: Dok. Start-Up/Netflix
Jakarta -

Drama Start-Up berlanjut malam ini. Seo Dal Mi (diperankan oleh Suzy) dan Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) akhirnya bertemu untuk pertama kalinya.

Di episode sebelumnya dikisahkan bahwa Seo Dal Mi dan Nam Do San adalah sahabat pena. Sayangnya, karakter Nam Do San yang ada di dalam surat-surat yang dibaca Seo Dal Mi saat masih remaja adalah karangan Han Ji Pyeong (versi remaja diperankan oleh Nam Da Reum).

15 tahun berlalu, Seo Dal Mi tidak pernah bertemu dengan Nam Do San yang dikenalnya lewat surat. Sampai akhirnya dari serangkaian situasi dan kebetulan-kebetulan, keduanya ditakdirkan untuk bertatap muka.

Dengarkan ulasan 2 episode pertama Start-Up di Podcast ngedrakor! detikcom di Spotify:

Di akhir episode 2 Dal Mi dan Do San bertatap muka untuk pertama kalinya. Kelanjutan kisahnya akan yang tayang Sabtu (24/10/2020) malam di Netflix.

Nam Do San yang sama sekali tidak tahu apapun soal Seo Dal Mi datang ke acara Malam Relasi karena tersentuh dengan surat-surat yang ditulis Dal Mi kepadanya saat remaja. Meski dia bukanlah orang yang menulis surat itu namun kekuatan cerita Seo Dal Mi soal kehidupan dan perasaannya memberi kesan berbeda di hati Nam Do San.

Di sisi lain masih ada Han Ji Pyeong (versi dewasanya diperankan oleh Kim Sun Ho) yang terlihat selalu berusaha menghalang-halangi pertemuan Nam Do San dengan Seo Dal Mi. Sebagai orang penting dalam acara itu, tentu dia akan melakukan sesuatu melihat Dal Mo dan Do San yang akhirnya bertemu.

Drama Korea Start-Up diperankan juga oleh Kang Hana sebagai Won In Jae/Seo In Jae, kakak Seo Dal Mi yang mengganti namanya karena sebuah kejadian 15 tahun yang lalu. Seo Dal Mi punya mimpi besar buat mengalahkan sang kakak perempuan dan menunjukkan bahwa pilihannya 15 tahun yang lalu bukanlah sebuah kesalahan.



Simak Video "Selain Han Ji Pyeong, Ini Deretan Second Lead Drakor yang Bikin Baper"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dar)