Oh Jung Se-Sung Dong Il Gabung Jun Ji Hyun Bintangi Mount Jiri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 12:32 WIB
Oh Jung Se
Foto: istimewa
Jakarta -

Jun Ji Hyun sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi drama misteri bertajuk Mount Jiri. Joo Ji Hoon diumumkan setelahnya, menjadi aktor kedua yang mengkonfirmasi kemunculannya di drama ini.

Kini, nama bintang besar lainnya diumumkan oleh pihak produksi drama untuk bergabung dalam project Mount Jiri. Aktor kawakan Oh Jung Se dan Sung Dong Il dikonfirmasi akan turut membintangi drama ini.

Oh Jung Se, yang baru saja sukses membintangi It's Okay to Not Be Okay, akan memerankan sosok Jung Goo Young. Ia adalah penjaga hutan yang memiliki keyakinan untuk menyelamatkan diri sendiri terlebih dulu sebelum menyelamatkan orang lain.

Ia selalu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, secara teratur mengambil hari libur, hingga menghentikan pekerjaannya sebelum diminta.

Sung Do Il berperan sebagai Jo Dae Jin, kepala cabang Haedong di Mount Jiri. Ia mendapat sebutan sebagai 'Manusia Gunung Jiri' karena sudah menjadi penjaga untuk waktu yang cukup lama.

Jo Dae Jin adalah sosok yang simpel dan jujur, yang sangat bertanggung jawab atas pekerjaannya dan juga junior-juniornya.

Mengenai keputusan pihak produksi untuk memilih Oh Jung Se dan Sung Do Il, mereka menyebut sama sekali tak ada keraguan dalam memilih kedua aktor tersebut.

"Tak perlu ada penjelasan lebih lanjut. Sung Dng Il dan Oh Jung Se adalah aktor yang bisa kita percaya hanya dengan mendengar namanya saja. Kami berjanji akan memberikan sebuah produksi yang bagus untuk para pemirsa," tegas pihak Mount Jiri.

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang dikenal lewat drama Sign, Ghost, Three Days, Signal dan Kingdom. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang dikenal lewat School 2013 hingga Goblin.

Rencananya Mount Jiri akan memulai syuting pada pertengahan September 2020. Jika tak ada perubahan, drama ini akan mulai ditayangkan 2021.



Simak Video "Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun Akan Main di Drama 'Mount Jiri'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)