Confirmed! Joo Ji Hoon Main Bareng Jun Ji Hyun di Drakor Penulis Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 14:45 WIB
Joo Ji Hoon
Foto: Joo Ji Hoon (dok. Instagram)
Jakarta -

Joo Ji Hoon dikonfirmasi akan membintangi drama baru. Kali ini ia akan kembali beradu peran dengan Jun Ji Hyun.

Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Mount Jiri pada awal tahun. Kini, sang aktor dikonfirmasi telah menerima tawaran tersebut.

Joo Ji Hoon akan membintangi sosok Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer yang memiliki rahasia besar. Sementara Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, pejaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri.

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang dikenal lewat drama Sign, Ghost, Three Days, Signal dan Kingdom. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang dikenal lewat School 2013 hingga Goblin.

Rencananya Mount Jiri akan memulai syuting pada pertengahan September 2020. Jika tak ada perubahan, drama ini akan mulai ditayangkan 2021.

Joon Ji Hoon terarkir kali membintangi drama tahun ini lewat Hyena. Ia berperan sebagai Yoo Hee Jae.

Sebelumnya ia membintangi drama Item dan Kingdom pada 2019. Ini akan menjadi kali kedua Joo Ji Hoon bekerjasama dengan Kim Eun Hee.

Sementara Jun Ji Hyun terakhir kali membinangi Legend of the Blue Sea pada 2017. Kala itu ia berperan sebagai Shim Chung.

Jun Ji Hyun juga muncul sebagai cameo di drama Kingdom. Ia berperan sebagai Ah Sin di akhir musim kedua.

Rencananya Jun Ji Hyun juga akan kembali membintangi musim ketiga Kingdom bersama Joo Ji Hoon. Namun masih belum ada konfirmasi dari pihak produksi.

Kingdom 3 juga rencananya akan mengalami penundaan tayang. Virus Corona membuat sebagian besar produksi drama dan film di Korea memilih untuk menunda produksi.



Simak Video "Kemunculan Jun Ji-hyun dan Sederet Karakter Baru di 'Kingdom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)