Sutradara The World of The Married Incar Jo In Sung dan Cha Tae Hyun

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 07:00 WIB
Jo In Sung
Foto: Instagram
Jakarta -

Sutradara drama Korea The World of The Married, Mo Wan Il, tengah bersiap memproduksi serial televisi baru. Dua aktor kenamaan yaitu Jo In Sung dan Cha Tae Hyun dilirik sang sutradara sebagai pemeran utama.

Baik Jo In Sung dan Cha Tae Hyun kini sudah menerima tawaran buat main di drama berjudul Moving (judul terjemahan). Drama Korea Moving diangkat dari webtoon berjudul sama yang dikarang ceritanya oleh Kang Full.

Bersama dengan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun, aktris Han Hyo Joo juga dibidik buat jadi pemeran utama. Kabarnya dia telah menerima tawaran buat main di drama Moving sejak Agustus lalu.

Manajemen Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment, membenarkan soal tawaran yang diberikan pada artisnya tersebut.

"Dia menerima tawaran buat main di drama Moving dan sedang mempertimbangkannya," kata perwakilan dari manajemen.

Hal yang sama juga diakui oleh manajemen Jo In Sung, IOK Company. Saat ini Jo In Sung tengah menilik keseluruhan naskah yang ditawarkan kepadanya dan bila oke, dia bakal bertemu dengan sutradara Mo Wan Il.

Kalau tawaran ini diterima Jo In Sung, ini akan jadi comeback-nya ke layar kaca setelah It's Okay It's Love. Sebelumnya dia juga pernah ambil peran kecil dalam drama tvN Dear My Friend.

Jo In Sung dan Cha Tae Hyun adalah dua sosok yang tidak asing satu sama lain. Kedekatan keduanya beberapa kali diperlihatkan dalam variety show 2 Days & 1 Night dan juga acara talkshow Radio Star.

Moving sendiri rencananya akan ditayangkan 2021. Namun masih belum bisa dipastikan akan tayang di stasiun televisi mana dan tayang di bulan apa.

(ron/nu2)