Gong Yoo hingga Bae Doona Bintangi Serial Netflix The Sea of Silence

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 12:42 WIB
Gong Yoo
Foto: Istimewa
Jakarta -

Netflix kembali mengumumkan akan memproduksi sebuah drama Korea baru. Bertajuk The Sea of Silence, drama ini kembali dibintangi oleh aktor-aktor Korea papan atas.

Gong Yoo, Bae Doona, hingga Lee Joon dikonfirmasi akan membintangi The Sea of Silence. Jung Woo Sung memproduksi drama Korea ini.

The Sea of Silence merupakan drama Korea fiksi ilmiah horor thriller dengan setting masa depan. Dunia berubah menjadi gurun dan manusia di dalamnya kekurangan makanan dan air minum.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang berada di bulan.

Bae Doona berperan sebagai Dr Song Ji Ahn, ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim untuk menemukan rahasia di balik insiden yang terjadi di stasiun penelitian di bulan.

Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon Jae, kepala tim dengan misi penting tersebut. Ia menempatkan keselamatan anggota tim di atas segalanya dan tak takut berkorban.

Song Ji Ahn dan Han Yoon Jae diceritakan kerap berselisih paham karena memiliki pendapat yang berbeda. Di satu sisi, sampel yang harus diambil sangat penting namun di sisi lain insiden yang terjadi di masa lalu juga tak kalah penting untuk diketahui kebenarannya.

Sementara itu, Lee Jon berperan sebagai insinyur berbakat bernama Ryu Tae Seok. Ia adalah pegawai Kementerian Pertahanan Nasional yang memutuskan menjadi sukarelawan dalam misi berbahaya ini.

Drama The Sea of Silence dibuat berdasarkan film pendek berjudul sama yang digarap oleh Choi Hang Yong. Ia kembali bertanggung jawab dalam pembuatan drama ini bersama Park Eun Gyo sebagai penulis naskah.

Hingga kini masih belum ada informasi kapan drama ini siap ditayangkan di Netflix.



Simak Video "Gong Yoo dan Bae Doo Na Dipertemukan di 'Sea of Silence'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)