Chen EXO Rilis Lagu Baru Lewat Drakor Do You Like Brahms?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 20:52 WIB
chen exo
Foto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

Chen EXO akhirnya akan kembali dengan suguhan lagu barunya. Bukan lewat album solo namun lewat soundtrack drama Korea baru yang akan segera tayang yaitu Do You Like Brahms?

Perwakilan drama Korea Do You Like Brahms?, Nyam Nyam Entertainment, mengkonfirmasi kabar Chen yang akan mengisi OST drama tersebut. Chen akan kembali berkolaborasi dengan produser Song Dong Woon.

Song Dong Woon sebelumnya pernah bekerja sama dengan Chen dalam penggarapan soundtrack drama Korea populer lain. Seperti Best Luck yang dinyanyikan Chen buat It's Okay It's Love, Everytime (feat. Punch) buat drama Descendants of the Sun, hingga Scarlet Heart: Ryeo dalam lagu berjudul For You bersama Baekhyun dan Xiumin EXO.

Produser Song Dong Woon juga adalah orang di balik kesuksesan OST drama Korea seperti I Will Go to You Like the First Snow yang dinyanyikan Ailee, Stay With Me yang dinyanyikan Chanyeol dan Punch, Beautiful yang dinyanyikan Crush, dan I Miss You yang dinyanyikan Soyou SISTAR.

Semua lagu tersebut adalah OST drama Korea Goblin. Lagu-lagu di drama Korea Hotel Del Luna juga diproduseri Song Dong Woon.

Sementara untuk Do You Like Brahms?, Song Dong Woon dan Nyam Nyam Entertainment menggaet deretan penyanyi langganan pengisi OST drama Korea. Seperti Taeyeon SNSD, 10cm, Heize, serta Punch. Boyband senior g.o.d pun akan mengisi OST drama Korea Do You Like Brahms? sebagai proyek OST pertama mereka.

Nyam Nyam Entertainment masih akan mengumumkan lineup kedua dari penyanyi OST drama Do You Like Brahms? dalam waktu dekat.

Sementara itu, Do You Like Brahms? akan tayang 31 Agustus di SBS. Drama ini berkisah tentang mahasiswa musik klasik yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin.



Simak Video "Chen EXO dan Istri Sambut Kelahiran Putri Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)