Podcast ngedrakor!: When I Was The Most Beautiful, Persaingan Cinta Kakak-Adik

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 20:05 WIB
Podcast ngedrakor! When I Was The Most Beautiful
Foto: Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini memberi review drama Korea When I Was The Most Beautiful (MBC)
Jakarta -

Seo Jin (diperankan Ha Seok Jin), seorang pebalap yang baru keluar wamil, bertemu dengan Oh Ye Ji (diperankan Im Soo Hyang) di galeri milik ayahnya. Pada pandangan pertama Jin jatuh cinta.

Tapi yang jadi masalah adalah Ye Ji disukai oleh Seo Hwan (diperankan Ji Soo), adik laki-laki Jin yang masih SMA. Ye Ji menjabat sebagai guru magang di sekolah Seo Hwan dan mendapat banyak bantuan dari Hwan soal rencananya untuk menjadi seniman tembikar.

Ye Ji punya masa lalu kelam yang traumatis. Hidupnya terbilang penuh tekanan dari sang bibi yang tidak menginginkan dia menjadi sosok yang sukses dan berpendidikan. Hwan dan Jin pada akhirnya bersaing untuk mendapatkan cinta Oh Ye Ji.

Episode terbaru Podcast ngedrakor! pekan ini mencoba memberi review drama Korea When I Was The Most Beautiful. Kamu bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! di bawah ini:

Drakor When I Was The Most Beautiful adalah sajian terbaru dari MBC yang tayang setiap Rabu-Kamis. Kamu bisa nonton drama Korea When I Was The Most Beautiful di layanan streaming Viu. Satu episodenya tayang dalam dua bagian sehingga setiap pekan ada empat episode yang bisa kamu saksikan dalam durasi 30 menit di masing-masing episodenya.

When I Was The Most Beautiful disutradarai oleh Oh Kyung Hoon dengan naskah yang ditulis Jo Hyoung Kyoung. Ceritanya berlatar tahun 2013 di sebuah pedesaan yang tenang di mana Oh Ye Ji datang menjadi guru magang di sebuah SMA.

Seo Hwan, salah satu murid dari SMA tersebut adalah anak dari seniman tembikar bernama Seo Sung Gon yang ternama. Oh Ye Ji adalah penggemar karya-karya Seo Sung Gon dan terinspirasi untuk menjadi sosok sepertinya. Dalam usahanya buat lulus dari kampus kesenian, Oh Ye Ji mengambil tugas akhir yang berkaitan dengan tembikar.

Di sanalah kemudian dia bertemu dengan Seo Jin. Kakak Hwan yang punya kepribadian yang berbeda. Jin tampak perhatian kepada adik laki-lakinya, namun tegas dan cenderung memberontak. Ketika bertemu Ye Ji, dia sudah tahu bahwa Hwan menyukai Ye Ji, namun tetap menggaet perempuan yang ditaksir adiknya itu.

Jangan jahat dong, hyung!

(ron/mau)