Episode Final It's Okay to Not Be Okay Catat Rating Tinggi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 09:38 WIB
Its Okay to Not Be Okay episode 9
It's Okay to Not Be Okay / Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama It's Okay to Not Be Okay sudah berakhir. Episode akhir serial ini mencapai rating tertinggi sebagai drama yang paling banyak ditonton.

Menurut Nielsen Korea, It's Okay to Not Be Okay mendapatkan rating 6,5 persen dengan puncak 7,0 persen usai episode 15 ditayangkan.

Dilansir Soompi, rating tersebut berhasil memecahkan rekor drama ini sendiri yang di penayangan awalnya, episode pertama It's Okay to Not memperoleh rating 6,1 persen secara nasional. Episode awal itu tayang pada Juni 2020.

It's Okay to Not Be Okay mengungguli drama Korea lain di antaranya Graceful Friends yang memperoleh rating 4,7 persen. Ada juga serial drama Train yang memperoleh 1,1 persen.

Tayang selama 16 minggu, penggemar seakan tak ingin berpisah dengan trio Gang Tae, Sang Tae dan Ko Moon-young. Akhir episode ini menjadi trending di Twitter.

Tak sedikit yang sedih drama ini berakhir. Banyak yang memuji It's Okay to Not Be Okay menjadi drama terbaik pada 2020.

"Betapa bersemangat dan inginnya melihat final # ItsOkayToNotBeOkayEP16. Semua tahu bahwa sebagian besar karakter berkembang dengan baik sejak Ep 1 hingga eps terakhir. Terlalu banyak adegan bagus dan chemistry antara mereka yang tak bisa disangkal," ujar seorang netizen di Twitter.

It's Okay to Not Be Okay dibintangi oleh Seo Yea Ji, Oh Jung Se juga Kim Soo Hyun. Drama ini menandai kembalinya sang aktor setelah melakukan wajib militer.

Ia berperan sebagai petugas medis di bagian psikiatris, Mun Gang Tae. Sementara Ko Mun-yeong merupakan seorang penulis buku anak-anak yang diperankan oleh Seo Yea Ji.

Kisah keduanya diramaikan dengan kehadiran tokoh Mun Sang Tae, kakak Mun Gang Tae yang merupakan seorang autis dan penggemar buku-buku karangan Ko Mun-yeong.



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)