Akhirnya! Ryu Jun Yeol Main Drakor Lagi Setelah 4 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 16:25 WIB
Ryu Jun Yeol
Foto: Ryu Jun Yeol (dok. Instagram)
Jakarta -

Fans akhirnya akan kembali bisa menyaksikan akting Ryu Jun Yeol di layar kaca. Sang aktor dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama bersama Jeon Do Yeon.

Drama tersebut berjudul Disqualified From Being Human. Drama ini bercerita tentang manusia biasa yang mencoba untuk meningkatkan kualitas hidup mereka, namun terjebak dengan kegagalan.

Jeon Do Yeon akan membintangi sosok Boo Jung, seorang perempuan berusia 40 tahunan. Ia merasa tertekan karena di usianya, ia merasa dirinya tak memiliki pencapaian.

Boo Jung mengalami keguguran setahun lalu dan kehilangan keinginan untuk hidup. Namun ia mencoba membantu orang lain dengan mengambil bagian di sebuah komunitas orang-orang yang pernah mencoba bunuh diri.

Sementara Ryu Jun Yeol akan membintangi sosok pria berusia 27 tahun yang takut menjadi sosok yang tidak berguna. Padahal ia belum pernah memulai apa pun.

Drama ini mengangkat sisi lain Korea Selatan yang belum pernah dijadikan tema utama dalam sebuah drama Korea. Dengan banyaknya kasus bunuh diri di Korea Selatan, keberadaan komunitas bunuh diri yang disorot seakan memberitahu publik yang belum mengerti komunitas semacam itu memang ada di Korea Selatan.

Namun masih belum ada detail lengkap yang dijelaskan mengenai drama Disqualified From Being Human. Masih belum bisa dipastikan kapan drama ini akan ditayangkan.

Disqualified From Being Human merupakan drama kembalinya Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon setelah 4 tahun. Ryu Jun Yeol terakhir kali membintangi drama pada 2016, saat berperan sebagai Jae Su Ho di Lucky Romance. Ia juga membintangi Reply 1988 sebagai Kim Jung Hwan.

Sementara Jeon Do Yeon juga terakhir kali membintangi drama pada 2016 lewat The Good Wife. Semenjak itu, ia lebih sering membintangi film.



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)