Gemes! Geng Reply 1988 Reuni Lagi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 16:04 WIB
Reply 1988
Foto: Reuni Reply 1988 (dok. Instagram)
Jakarta -

Reply 1988 masih menjadi salah satu drama Korea favorit keluarga. Tak hanya menceritakan persahabatan di kota kecil, drama ini juga membahas kisah cinta hingga hubungan keluarga.

Belum lama ini para bintang Reply 1988 kembali bertemu. Mereka mengunggah foto-foto kebersamaan melalui akun Instagram.

Melalui akun Instagram-nya, Lee Dong Hwi mengunggah foto bersama Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Hyeri Girls Day, Lee Dong Hwi dan Ryu Hye Young. Mereka berpose di dalam booth foto dan di depan cermin.

Go Kyung Pyo juga mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto yang diambil di booth foto.

"Senang bertemu kalian lagi. Sudah lama, ya!" tulis Go Kyung Pyo.

[Gambas:Instagram]

Walaupun tak berada di dalam foto, namun Ryu Jun Yeol juga dikabarkan hadir dalam reuni tersebut. Menurut foto yang diambil oleh salah satu fans, tampak sang aktor ikut berkumpul di sebuah kafe.

Pertemuan geng Reply 1988 tersebut tentunya membuat fans gembira. Tak hanya para cast, banyak fans yang juga merindukan kebersamaan mereka.

Saat ini, para bintang Reply 1988 tengah disibukkan dengan proyek masing-masing. Go Kyung Pyo baru saja dikonfirmasi membintangi drama JTBC bertajuk 'Private Life'.

Sementara Lee Dong Hwi akan muncul di film Call dan drama fiksi ilmiah SF8. Sementara Hyeri tengah berdiskusi untuk membintangi sebuah drama fantasi.

Selain itu, Park Bo Gum juga tengah menjalani syuting untuk drama tvN baru bertajuk A Record of Youth. Ia juga akan membintangi film Seo Bok dan Wonderland.

Park Bo Gum juga dijadwalkan akan merilis lagu baru bertajuk All My Love. Lagu ini diproduseri oleh Sam Kim dan akan dirilis 10 Agustus 2020.



Simak Video "Kompaknya Geng Reply 1988 Saat Reunian Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)