Podcast ngedrakor!: Flower of Evil, Suamiku Ternyata Psikopat

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 20:30 WIB
Drama Korea Flower of Evil
Foto: Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini memberi review drama Korea Flower of Evil (tvN)
Jakarta -

Drama Korea Flower of Evil jadi sajian terbaru tvN di hari Rabu-Kamis. Drakor bergenre drama/crime-thriller ini diperankan oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Ini merupakan drama Korea kedua Lee Joon Gi dan Moon Chae Won setelah Criminal Minds yang juga tayang di tvN. Sama-sama bergenre crime, bedanya di drama Korea Flower of Evil ini mereka memerankan sepasang suami-istri yang sudah punya satu anak.

Keharmonisan rumah tangga Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) terguncang akibat mulai datangnya orang-orang dari masa lalu Hee Sung. Rupanya Hee Sung adalah seorang pria yang dulunya pernah terlibat sebuah kasus pembunuhan berantai yang sadis.

Seperti kebanyakan drama bergenre crime, dua episode yang sudah tayang menampilkan sederet kasus-kasus pembunuhan yang harus dipecahkan oleh Cha Ji Won yang adalah seorang detektif. Di saat yang sama, fakta soal masa lalu suaminya mulai terbongkar.

Seorang wartawan yang menulis deretan berita tentang pembunuhan berantai 18 tahun lalu menjadi pusat perhatian. Orang-orang mulai teringat lagi mengenai hal tersebut. Secara misterius, sang wartawan menghilang di hari dia seharusnya bertemu dengan seorang narasumber yang mengalami kejadian berkaitan dengan pembunuhan 18 tahun lalu.

Hee Sung yang kini sudah nyaman dengan kehidupannya bersama Ji Won merasa terancam. Sisi gelap dalam dirinya dipantik oleh kemunculan orang-orang tersebut. Dia pun mulai takut Ji Won akan tahu kenyataan soal masa lalunya.

Di dua episode pertama Flower of Evil, kita dibuat bertanya-tanya apakah memang benar Hee Sung pelaku pembunuhan 18 tahun lalu? Juga menyelami karakter Hee Sung yang punya dua sisi kontras: seorang suami yang menyayangi keluarganya, dan seorang psikopat.

Kamu bisa menyaksikan Flower of Evil di Viu. Dengarkan ulasan dua episode pertama Flower of Evil di Podcast ngedrakor! di Spotify dengan klik play di atas.

(ron/nu2)