detikHot

kdrama

Penampilan Lee Joon Gi di Flower of Evil Kurang Curi Perhatian Penonton

Kamis, 30 Jul 2020 11:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Flower of Evil Foto: Flower of Evil (dok. tvN)
Jakarta -

Flower of Evil menjadi drama kembalinya Lee Joon Gi setelah 2 tahun. Ia terakhir kali membintangi drama pada 2018 lewat Lawless Lawyer.

Kini, Lee Joon Gi berperan sebagai seorang ayah yang terlihat sempurna bersama Baek Hee Sung. Namun ia menyimpan sebuah rahasia masa lalu yang kelam.

Lee Joon Gi beradu peran dengan Moon Chae Won di drama ini. Moon berperan sebagai seorang istri yang juga detektif, yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Walaupun pertemuan keduanya sangat ditunggu-tunggu, namun hal tersebut tak cukup mengangkat rating Flower of Evil di episode pertamanya.

Dikutip dari Nielsen Korea, penayangan perdana Flower of Evil mendapatkan rating 3,4 persen secara nasional. Puncaknya berada di angka 3,7 persen.

Secara demografis, Flower of Evil mendapatkan rating 2,0 persen di kalangan penonton berusia 20 hingga 49 tahun. Dengan puncaknya mencapai angka 2,3 persen.

Flower of Evil pun diharapkan akan menarik lebih banyak penonton di penayangan episode keduanya hari ini. Apalagi akhir episode pertama cukup mengikat dan membuat para penonton semakin penasaran dengan hubungan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Walaupun begitu, Flower of Evil memuncaki rating penonton drama di hari Rabu. CHIP-IN yang ditayangkan di MBC mengalami kenaikan rating di angka 3,0 persen dengan puncaknya berada di angka 3,9 persen.

Mereka mengalami kenaikan yang cukup banyak dibandingkan episode sebelumnya di angka 2,8 persen dengan puncak 3,3 persen.

Sementara drama KBS, Into the Ring, tak mengalami kenaikan sama sekali dibandingkan episode pekan lalu. Episode terbaru drama tersebut mendapatkan rating 2,7 persen dengan puncak di angaka 3,3 persen.

Sementara drama Was it Love? yang ditayangkan di JTBC mendapatkan rating 2,1 persen.




Simak Video "Istri Ferry Irawan Dirawat di Rumah Sakit Karena Stroke"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com