detikHot

kdrama

Tayang Hari Ini, Alasan Drakor Thriller Flower of Evil Layak Tonton

Rabu, 29 Jul 2020 11:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Poster drama Korea Flower of Evil Foto: dok. tvN
Jakarta -

Flower of Evil merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Joon Gi. Drama ini menawarkan sebuah kisah berbeda dari hubungan rumah tangga sepasang suami-istri.

Lee Joon Gi akan membintangi sosok Baek Hee Sung, suami yang terlihat sempurna di luar tetapi menyimpan sebuah rahasia mendalam. Sementara MooN Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, istri yang juga seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan.

Diwawancara belum lama ini, Lee Joon Gi mengungkap apa saja yang bisa dinantikan oleh penonton jelang penayangan perdananya. Ia menyebut drama ini tak akan segelap yang diperkirakan oleh penonton.

"Mungkin melihat judulnya orang-orang akan langsung membayangkan sebuah drama yang gelap. Namun setelah membaca naskah dan berakting, aku merasa arti sebenarnya dari Flower of Evil adalah Flower of Truth and Love," ungkap Lee Joon Gi.

"Saat kau dalam perjalanan mencari cinta sejati dan kau menemukan sebuah kenyataan buruk tentang cinta tersebut, bagaimana caramu menanganinya? Aku memikirkan hal seperti ini di setiap episode, dan aku merasa kepingan teka-tekinya mulai terungkap. Kurasa penonton akan lebih memikirkan tentang cinta dan kebenaran," lanjutnya.

Bukan hanya misteri yang akan terpecahkan dalam Flower of Evil, tapi juga tentang nasib tragis yang terkait pada satu sama lain. Seperti diungkap Jang Hee Jin, yang berperan sebagai putri dari seorang pembunuh berantai.

"Drama ini bisa juga dibilang Flower of Fateful Relationship. Sebuah drama yang menceritakan tentang hubungan antar nasib yang saling berkaitan. Kalian harus menonton untuk melihat karakter mana yang pertama kali terjerat dengan nasib, dan kebenaran apa yang ada di baliknya," ujarnya.

Flower of Evil ditayangkan mulai hari ini, 29 Juli 2020 yang akan disiarkan melalui tvN.




Simak Video "BTS Raih Penghargaan karena Perkuat Hubungan AS-Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com