detikHot

kdrama

Choi Siwon Mencari Cinta Sejati di SF8 Love Virtually

Selasa, 14 Jul 2020 10:58 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Choi Siwon Foto: Choi Siwon dan Uee (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Choi Siwon akhirnya kembali dalam proyek akting. Kali ini, ia berpartisipasi dalam serial SF8 Love Virtually yang merupakan sebuah movie-drama crossover pertama di Korea Selatan.

Choi Siwon berperan sebagai Seo Min Joon, seorang pria yang berjuang untuk mencari cinta sejati. Ia akan menunjukkan dua sisi berbeda, yaitu sebelum dan sesudah operasi plastik.

Nantinya perubahan tersebut akan tampak dari efek riasan khusus. Choi Siwo siap membuat jantung para penonton berdebar sebagai seorang pria yang romantis namun tertutup.

SF8 merupakan serial antologi fiksi ilmiah yang mencakup banyak topik berbeda dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual. Nantinya cerita akan melibatkan robit hingga superpower.

Proyek ini melibatkan delapan sutradara yang akan bertanggung jawab atas proyek 40 menit dalam setiap episodenya. Salah satunya adalan Love Virtually, yang akan dibintangi oleh Choi Siwon dan Uee.

Drama ini berputar di sekitar aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan. Aplikasi ini juga akan bertanya kepada sang pengguna soal hubungan seperti apa yang mereka inginkan setelah keduanya bertemu secara langsung.

Sebelumnya, Choi Siwon dan Uee kerap membintangi sejumlah proyek akting. Keduanya sama-sama selalu mendapatkan respons positif dari publik.

Keduanya akan bertemu untuk pertama kalinya dalam proyek SF8. Kisah asmara keduanya bisa ditonton melalui aplikasi Wavve dan akan disiarkan oleh MBC pada pertengahan Agustus 2020.

Sebelumnya, Siwon dikenal kerap membintangi drama komedi romantis seperti She Was Pretty, Revolutionary Love, hingga My Fellow Citizens.

Sementara Uee sudah dikenal lewat drama seperti High Society, Golden Rainbow, hingga My Only One. Publik pun menantikan bagaimana Siwon dan Uee akan bertemu untuk pertama kalinya.




Simak Video "Bikin Channel YouTube, Siwon SuJu Pengin Lebih Dekat dengan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com