Di Balik 'Revolutionary Love', Drama Korea Siwon yang Tayang di Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 15:11 WIB
Revolutionary Love
Foto: Revolutionary Love (dok. Trans TV)
Jakarta -

Buat kamu pecinta drama Korea percintaan, ada kabar menarik nih! Drama romantis 'Revolutionary Love' bakal tayang di Trans TV.

'Revolutionary Love' menggaet dua bintang idola Korea, Choi Siwon juga Kang Sora. Keduanya tampil sebagai pasangan di serial tersebut.

Trans TV bakal menayangkan serial ini mulai Rabu, 10 Juni 2020. 'Revolutionary Love' akan tayang setiap pagi mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB. Sebelum nonton, simak fakta menarik di balik serial 'Revolutionary Love' berikut ini:

1. Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama di drama ini. Di Revolutionary Love, kalian dapat menikmati akting Choi Siwon yang menampilkan sisi menggemaskan, menjengelkan, beribawa dan romantis. Siwon akan beradu akting dengan Kang Sora, aktris cantik asal Korea yang namanya sudah tidak asing lagi.



2. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.

3. Drama bertabur pemain terkenal. Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.

4. Alur cerita sangat menghibur dan memiliki pesan moral. Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook menjelaskan bahwa drama ini mengandung pesan moral yang dalam khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.



5. Setting tempat dan cerita sangat relatable dengan kehidupan masyarakat sehari-hari sehingga dapat dinikmati oleh semua orang.

Penasaran bukan? Jangan sampai terlewatkan aksi Choi Siwon dan Kang Sora di drama Korea 'Revolutionary Love' setiap Senin-Jumat.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)