The World of The Married Sukses, JTBC Adaptasi Lagi Serial BBC

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 17:50 WIB
Drama Korea The World of The Married.
Foto: JTBC
Jakarta -

The World of The Married adalah drama Korea yang diadaptasi JTBC dari serial BBC berjudul Doctor Foster. Melihat sambutan yang luar biasa buat The World of The Married, JTBC akan bikin lagi adaptasi serial BBC lain yaitu Undercover.

Dua pemeran utama buat Undercover kini sudah diumumkan oleh JTBC. Lewat sebuah pernyataan resmi, stasiun televisi kabel Korea Selatan itu kini sudah meresmikan nama aktor Yeo Woo Jin dan Han Sun Hwa di deretan pemeran utama.

"Aktor Yeon Woo Jin dan aktris Ha Sun Hwa dikonfirmasi akan memerankan Undercover," kata mereka seperti dikutip dari Newsen Jumat (10/7/2020).

Undercover diadaptasi dari serial BBC berjudul sama. Karakter utamanya bernama Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo.

Han Jung Hyun adalah karakter yang digambarkan sebagai seorang pria yang menyembunyikan identitasnya dalam waktu yang cukup lama. Sementara Choi Yeon Soo adalah seorang pengacara yang berjuang untuk hak asasi manusia dan berusaha menumpas korupsi.

Aktor Yeon Woo JinAktor Yeon Woo Jin Foto: dok. Istimewa

Yeon Woo Jin dan Ha Sun Hwa akan memerankan berturut-turut Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo versi mudanya. Sementara aktor Ji Jin Hee dan aktris Kim Hyun Joo akan memerankan dua karakter tersebut di versi masa kini.

Undercover tayang perdana di tahun 2016. Serial ini merupakan kolaborasi BBC Inggris dengan BBC Amerika yang disutradarai oleh Jame Hawes dan ditulis Peter Moffat. Di versi BBC Undercover tayang sebanyak 6 episode dan mendapat review yang cukup oke dar pemirsa.

Aktris Han Sun HwaAktris Han Sun Hwa Foto: dok. Istimewa

Untuk versi Korea Selatan belum diketahui akan dibuat sebanyak berapa episode. JTBC hanya menginformasikan rencana tayang dari Undercover saja yaitu tahun 2021 mendatang.

Selama ini JTBC adalah salah satu stasiun televisi yang selalu sukses dengan produksi drama mereka. Selain The World of The Married, drama JTBC lain yang mendapat respons positif adalah SKY Castle, Itaewon Class, The Lady in Dignity, Strong Woman Do Bong Soon, Misty, dan Something in The Rain.

(ron/nu2)