detikHot

kdrama

Keseruan K-Drama 'Who Are You-School 2015': Misteri Kehidupan Anak Kembar

Kamis, 02 Apr 2020 21:14 WIB Tri Suharyati - detikHot
school 2015 Foto: istimewa/Keseruan K-Drama 'Who Are You-School 2015': Misteri Kehidupan Anak Kembar
Jakarta -

Drama Serial Korea 'Who Are You - School 2015' tayang pada tahun 2015 dan disiarkan di KBS2. Drama ini dibintangi oleh Kim So-hyun, Yook Sung-jae dan Nam Joo-hyuk.

Drama ini meceritakan tentang anak kembar yang tinggal beda rumah. Eun Byul tinggal bersama Song Mi Gyeong (Jeon Mi Sun) yang telah mengadopsinya. Kehidupan Eun Byul sangat damai, ia bersekolah di SMA Sekang, dan dikelilingi teman-teman yang baik dan berprestasi.

Sedangkan kembarannya yang bernama Eun Bi tinggal dan besar di panti asuhan 'Love House' di TongYeong. Kehidupan Eun Bi tidak seberuntung Eun Byul, karena dirinya menjadi korban bully oleh teman sekolahnya sampai harus dikeluarkan dari sekolah SMA Peremuan Nuri secara tidak hormat.

Suatu hari terjadi sebuah insiden saat karyawisata sekolah SMA Sekang ke Tongyeong. Peristiwa ini mendadak mengubah kehidupan keduanya. Eun Bi dan Eun Byul bertukar hidup dengan cara yang tidak diduga-duga. Eun Bi sendiri bahkan tidak menyadari bahwa sejak insiden tersebut, dirinya menjalani hidup sebagai sang kakak.

Eun Byul menghilang secara misterius, sementara Eun Bi mengalami amnesia dan berusaha mengingat semua hal yang terjadi sebelum orang-orang memanggilnya dengan nama Eun Byul. Di situlah Eun Bi bertemu dengan Gong Tae Kwang (Yook Sungjae) dan Han Yi An (Nam Joo Hyuk), teman sekolah Eun Byul yang diam-diam menaruh perasaan padanya.

Masalah semakin rumit ketika Kang So Young, si cewek pembully Eun Bi, datang sebagai murid baru dan mencium adanya kejanggalan dari diri Eun Bi yang sedang menjalani perannya sebagai Eun Byul. Niat menjatuhkan Eun Bi pun kembali menjadi tujuan utama hidup Kang So Young.

Selama penayangan 'Who Are You - School 2015' banyak misteri yang akan kamu temui pada drama serial korea ini dan tentunya membuat kamu penasaran dan menguras emosi.

Pada drama ini juga terdapat pesan yang cukup menyentuh para penontonnya seperti adanya bully bisa membuat seseorang depresi bahkan hampir bunuh diri, masa-masa di sekolah memang asik dan persahabatan yang seru membuat kamu rindu teman-teman sekolah kamu.

Kamu bisa menonton serial drama korea 'Who Are You-School 2015' saat di rumah aja. Tentunya dengan cara streaming pada aplikasi resmi yang bisakamu unduh secara gratis.




Simak Video "Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com