detikHot

kdrama

Kontrak Akan Berakhir, Bagaimana Nasib Nam Joo Hyuk di YG Entertainment?

Rabu, 11 Mar 2020 12:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Nam Joo Hyuk Foto: InStyle Korea.
Jakarta -

Kontrak Nam Joo Hyuk dengan YG Entertainment disebut akan berakhir. Apakah sang aktor akan memperpanjang kontraknya dengan manajemen?

Mengenai kabar tersebut, YG Entertainment masih belum bisa memberikan konfirmasi. Saat ini, kedua belah pihak masih dalam diskusi.

"Masih ada waktu tersisa pada kontrak Nam Joo Hyuk. Saat ini kami masih berdiskusi soal kemungkinan perpanjangan kontrak," ujarnya.

Sementara itu, TV Report mengabarkan hal lain soal Nam Joo Hyuk. Sang aktor disebut akan bergabung dengan Manajemen SOOP, yang menjadi 'rumah' dari Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Choi Woo Shik, hingga Kim Jae Wook.

"Kami belum lama ini bertemu dengan Nam Joo Hyuk terkait kontrak eksklusif. Namun, kontrak masih belum ditandatangani dan masih dalam diskusi," tegasnya.

Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting drama dengan Jung Yu Mi dan film dengan Han Ji Min. Ia saat ini tengah menjalani syuting untuk drama 'Remember' dengan Lee Sung Min dan tengah diincar untuk menjadi bintang utama dalam sebuah drama tvN bersama Suzy.




Simak Video "Potret Para Pemeran Glee Bergandeng Tangan untuk Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com