detikHot

kdrama

5 Fakta 'Love Alarm', K-Drama Terbaru yang Diperankan Kim So Hyun

Jumat, 23 Agu 2019 13:20 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Drama korea Love Alarm. Foto: Istimewa
Jakarta - Film terbaru yang diperankan oleh si cantik Kim So Hyun punya cerita unik. Berjudul Love Alarm, drama Korea ini wajib kamu tonton. Berikut 5 faktanya!

Bergendre romantis, drama ini cocok jadi tontonan para pecinta K-Drama. Love Alarm kapan tayang? Love Alarm sudah tayang kemarin, 22 Agustus 2019.

Sebelum menonton, yuk cek dulu beberapa fakta terkait drama Love Alarm yang dilansir detikHot dari berbagai sumber:

1. Tayang di Netflix

Setelah membintangi drama Radio Romance di tahun 2018, Kim So Hyun kembali mengadu kebolehan aktingnya di drama terbaru berjudul Love Alarm. Drama Korea Love Alarm tayang di Netflix.

2. Diadaptasi dari Webtoon

Drama ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama yakni 'Love Alarm'. Webtoon ini sangat populer di Korea Selatan. Webtoonnya bergenre romantis, fantasi, dan komedi yang bercerita tentang sebuah aplikasi untuk mengetahui perasaan orang lain.


3. Pemain

Pemeran utama ini adalah Kim So Hyun. So Hyun berperan sebagai Kim Jojo, seorang gadis pekerja keras yang kehilangan orang tuanya sejak masih kecil. Ada juga Song Kang sebagai Hwang Seuno, model tampan kaya raya namun tak dicintai keluarganya.

Dan Jung Ga Ram berperan sebagai Lee Hyeyoung yang diam-diam punya perasaan pada Jojo.

4. Aplikasi Cinta

Bukan kisah cinta romantis yang biasa. Drama 'Love Alarm' mengangkat isu teknologi yang dapat mempengaruhi kehidupan manusia yaitu aplikasi 'Joalarm' yang membantu seseorang mengetahui perasaan orang lain.

Kalau aplikasi Love Alarm diunduh dalam radius 10 meter. Aplikasi ini dapat memberi tahumu siapa saja di sana yang menaruh perasaan padamu.

5. Sinopsis

Love Alarm mengisahkan cerita orang-orang yang ingin mencari cinta sejatinya di saat semua orang menggunakan aplikasi khusus untuk menemukan seseorang yang menyukai mereka.

Kisah cinta segitiga antara seorang gadis dengan karakter pekerja keras dan dua orang pria yang menyukai dirinya.

Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Kamu bisa download Love Alarm di Netflix ya.








Simak Video "Karena Corona, Mikha Tambayong Kuliah di Harvard Secara Online"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com