Fans Kembalikan Buku Foto 'Descendants of the Sun' karena Kualitas Buruk

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Apr 2016 16:40 WIB
Foto: KBS 2TV.
Jakarta - Karena popularitasnya yang luar biasa, berbagai barang dicetak sebagai merchandise resmi dari 'Descendants of the Sun'. Sayangnya fans merasa tidak puas dengan salah satu produk merchandise dari drama Song Joong Ki itu.

Belum lama ini 'Descendants of the Sun' mengeluarkan sebuah buku foto. Bukunya laris manis di pasaran tetapi tidak dalam waktu yang lama. Lebih dari 100 fans memilih untuk mengembalikan buku foto itu karena kualitasnya yang buruk.

Baca Juga: Ingin Kembali ke Usia 20, Park Shin Hye Kangen Clubbing

Menurut keterangan dari penggemar yang membeli, foto-foto yang ada dalam buku tersebut tidak dicetak dalam resolusi yang berkualitas. Mereka mengklaim bahwa gambar yang dimuat di dalam buku tidak layak untuk dinikmati.

Belum lagi foto-foto yang ada di buku tersebut tidak fokus pada para pemeran dalam drama. Banyak objek-objek yang menurut fans tidak penting dan tidak seharusnya ada di dalam buku foto 'Descendants of the Sun'.

Penggemar belakangan menuntut agar produser 'Descendants of the Sun' mengeluarkan DVD dan Blu-Ray dalam versi directors cut. Namun permintaan tersebut tidak dikabulkan dan produser memilih untuk mengeluarkan DVD reguler dengan video-video belakang layar dan potongan-potongan gambar yang tidak ditayangkan di televisi.

Baca Juga: Bahagia! Rapper Mad Clown Gelar Pernikahan Mei

Karena buruknya kualitas buku foto yang sudah beredar, fans jadi tidak yakin dengan novel dan versi film yang rencananya akan dirilis. Kata mereka, kalau buku foto saja berisi gambar-gambar yang tidak jelas, bagaimana dengan cerita di novel dan filmnya nanti?

Namun tentu saja hanya beberapa fans saja yang berpikir demikian. Karena banyak juga yang menunggu perilisan lain dari 'Descendants of the Sun'.

(ron/mmu)