ADVERTISEMENT

Segera Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Setannya Udah Banyak

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 09:37 WIB
Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah / Foto: Instagram/YouTube Aurel Hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap akan menikah. Meski begitu, hubungan keduanya tak selalu berjalan mulus.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat putus Januari 2021. Atta mengungkapkan, dirinya dan Aurel sepakat mengucap janji pernikahan karena menilai khawatir makin banyak pihak yang mencampuri hubungannya dengan Aurel.

"Menurutku setannya akan banyak ya. Setannya akan banyak jadi maksudnya gini, aku kan pengen nikah udah dari tahun lalu sebenarnya. Kalau aku menunggu ini, itu, nunggu pandemi, nunggu lockdown kayaknya nggak akan jadi-jadi deh," ungkap Atta saat berbincang dengan Ashanty di YouTube.

Atta Halilintar tak menampik selama ini banyak pihak yang mempengaruhi hubungannya dengan Aurel. Dirinya merasakan jenuhnya pendapat-pendapat yang masuk tentang Aurel dan dirinya mempengaruhi pikirannya.

"Kayak aku pernah satu aja delete video di TikTok yang menurutku kurang baik, itu tuh langsung dramanya banyak banget. (Ada yang ngomong) 'nah udah nggak mulai menghargai, mau di delete satu-satu kan'. Itu langsung keluar fakta-faktanya dia (Aurel) semua, kejelekan-kejelekannya. Ih, lu sotoy banget ya," pikir Atta.

Kondisi pandemi yang masih berlangsung menambah keyakinan Atta untuk segera melangsungkan niat baiknya naik ke pelaminan.

"Semua nggak ada yang bisa menentukan, kapan kita kembali normal. Memang kayaknya susah, kita bukan dalam keadaan nikahan kayak dulu sebelum Corona. Sekarang, udah nikah tanggal segini, beres. Nggak ada persiapan yang panjang. (selain itu) nunda terlalu lama (untuk nikah) juga nggak bagus," tukas Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyepakati momen pernikahan keduanya kapan digelar. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021.

Tanggal tersebut dipilih usai Atta menjalani ibadah untuk memilih tanggal yang tepat. YouTuber nomor 1 di Indonesia itu melaksanakan tahajud hingga salat istikharah untuk meyakinkan diri naik ke pelaminan mempersunting Aurel Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Bicara soal Kasih Fasilitas Mewah ke Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT