ADVERTISEMENT

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Langsung Gelar Resepsi, Ini Alasannya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 09:25 WIB
aurel hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera menikah Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mengumumkan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. Tapi ternyata mereka tak langsung menggelar resepsi.

Aurel Hermansyah menjelaskan rencana resepsi pernikahan justru belum ditentukan.

"Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis Lebaran. Karena kalau kita padetin semua mempet banget kan mau puasa juga," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selayan, semalam.

Atta Halilintar pun sepakat dengan pemikiran calon istrinya tersebut. Atta Halilintar mengatakan butuh banyak persiapan dan waktu yang cukup untuk menggelar resepsi.

"Banyak banget persiapannya ya sayang, nggak terlaksana," ucap Atta Halilintar.

"Jadi kita pikir supaya lebih santai, plan-nya lebih bagus banyak yang harus kita siapkan. Beberapa banyak juga TV yang mau live, jadi harus kita obrolin lagi. Lebih baik kita santai dulu, lebih baik akad dulu," beber Aurel Hermansyah.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah ditunggu dan selalu ditanyakan. Dahulu mereka pun diisukan dekat hanya sebatas rekayasa.

Tapi, rencana akad nikah yang diumumkan oleh mereka, dikatakan Atta Halilintar sebagai bukti keseriusannya menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menegaskan tak mau terlalu berpatokan pada resepsi pernikahan. Hal itu bisa membuat pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tak segera terlaksana.

"Soalnya kalau dipikir resepsinya kapan, jadi entar mundur-mundur mulu. Jadi kita akad dulu, halal dulu, karena kita sudah hampir satu tahun ini tunangan," ucap Atta Halilintar.

"Semoga tanggal itu jadi step selanjutnya. Kita Insyaallah akan resepsi setelah bulan Ramadhan. Insyaallah," tukasnya.

Sebelumnya, mereka punya rencana menggelar resepsi di stadion Gelora Bung Karno. Hanya saja untuk mewujudkan hal tersebut butuh banyak persiapan materi dan waktu apalagi kondisi saat ini masih pandemi Corona.

Aurel dan Atta Halilintar punya pernikahan impian masing-masing. Sedangkan Aurel Hermansyah berangan-angan menggelar pernikahan selama setahun.

Maksud dari keinginan Aurel Hermansyah, dalam satu tahun itu setiap bulannya ada prosesi pernikahannya. Prosesi tersebut mulai dari persiapan, jelang menikah, sampai hari pernikahan.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT