Pengumuman! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikah 21 Maret 2021

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 06:59 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan tanggal pernikahan mereka Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya membuka rencana pernikahan mereka. Pasangan itu mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Akhirnya pasangan itu sepakat mengumumkan tanggal pernikahan yang akan menjadi hari bahagia mereka.

"Tadi kita sudah ngobrol juga. Sama orang tua juga, insyaallah tanggal 21 Maret (2021) akad nikah kita. Insyaallah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu. Insyaallah, semoga tidak ada halangan," ucap Atta Halilintar yang didampingi Aurel Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021) malam.

Atta Halilintar memohon rencana baiknya meminang putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu diaminkan oleh banyak orang. Atta Halilintar mengatakan rencana pernikahan itu akan menjadi bukti keseriusannya kepada Aurel Hermansyah.

"Semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius," ungkapnya.

"Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya. Tanggal 21 Maret akan menjadi tanggal yang bahagia untuk kita. Please banget semoga nggak ada gangguan, please banget ya," harap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengakui sebenarnya berat sudah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Akan tetapi, pengumuman ini sudah menjadi kesepakatan mereka berdua.

"Karena aku sebenarnya berat hari ngomong ini, tapi ya dia juga udah bilang tadi sepakat ngomong aja karena udah ditanya-tanya mulu. Ini juga, apa rusuh juga jadinya," tutur Atta Halilintar.

"Banyak juga takutnya nanti ada berita aneh-aneh lagi, jadi kita kasih tahu aja. Minta doanya semoga lancar," sambung Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar berharap tanggal 21 Maret 2021 benar-benar menjadi tanggal bersejarah untuk dirinya dan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar menegaskan ingin mengarungi bahtera rumah tangga bersama Aurel Hermansyah.

"Sekarang 21 Maret di tahun 2021, di bulan 3, aku pikir ini adalah tanggal semoga jadi sejarah di kehidupan aku yang orang tahu AHHA family, Atta Halilintar Aurel Hermansyah, semoga jadi tanggal bersejarah kami mengarungi bahtera rumah tangga kami yang baru. Semoga ini jadi tanggal ikatan suci kita berdua," tukas Atta Halilintar.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)