Aurel dan Atta Halilintar Niat Nikah Sebelum Puasa, Ini Kata Krisdayanti

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 09:26 WIB
KD
Krisdayanti bicara rencana pernikahan Aurel dan Atta. Foto: instagram
Jakarta -

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar belakangan memang kembali ramai diperbincangkan. Beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai kabar tersebut, Aurel Hermansyah sendiri memang belum mau bicara kapan pastinya akan digelar.

Tapi satu yang pasti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengatakan ingin menikah sebelum puasa. Lantas bagaimana kata Krisdayanti mengenai rencana pernikahan anaknya itu?

Ditemui di kawasan Jakarta Barat, Krisdayanti mengaku belum sang buah hati belum banyak bicara mengenai hal itu.

"Anaknya belum ngomong," kata Krisdayanti, kemarin.

Meski begitu sebagai orang tua, Krisdayanti sendiri mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk buah hatinya. Ia juga selalu mendukung apa pun yang dilakukan anak-anaknya.

"Didoakan dong," jelas Krisdayanti lagi.

Krisdayanti sendiri tak bicara banyak mengenai rencana pernikahan itu. Ia memilih untuk masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

"Makasih ya," ungkap Krisdayanti lagi.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri, berulang kali ditanyakan mengenai rencana pernikahan ini pun selalu tidak mau terlalu gamblang membicarakannya.

"Hhmm... memang nggak mau kasih tahu dulu sih, masih pengin keluarga aja yang tahu. Insyaallah penginnya sebelum puasa," jelas Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Baik Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar juga berjanji akan memberikan informasi mengenai rencana pernikahan itu. Keduanya tidak akan diam-diam soal pernikahan itu.

"Nanti pasti dikabarin ya," ungkap Aurel Hermansyah lagi.

Sedangkan Ashanty beberapa waktu lalu mengaku jika persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu seperti membangun candi.

"Iya, karena kan maksudnya kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga, jadi lebih baik ya sudah kita (percepat). Memang dari dulu sebetulnya sudah pengin nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya 'aduh entar dulu deh ditunda dulu'," beber Ashanty beberapa waktu lalu.

"Ternyata pas kita lihat, kalau nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu juga sampai kapan. Lebih baik ya sudah. Kalau kata Atta 'kalau bisa disegerakan, disegerakan aja'" sambung Ashanty lagi.



Simak Video "Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah, KD: Titip Aurelie Ya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)