ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Salat Istikharah dan Tahajud Buat Tentukan Tanggal Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 13:33 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Sebelum menentukan tanggal pernikahan, Atta Halilintar menjalankan salat istikharah dan tahajud. Selama beberapa hari belakangan, ia mengaku galau agar bisa mantap ke jenjang pernikahan bersama tunangannya, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menuturkan selama satu tahun setelah resmi bertunangan, ada banyak cobaan dan ujian yang menghalangi. Ia menuturkan banyak pihak yang tak ingin pernikahan terjadi.

"Kalaupun itu menurut aku hanya 20 %, karena 80 % semua mendukung kita untuk menjalankan kehidupan yang baru, yang halal, dan berkah. Jadi menurut saya dia adalah pasangan yang tepat setelah mengarungi hidup selama 26 tahun," tutur Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021) malam.

YouTube terpopuler di Indonesia itu mengatakan setelah menjalankan salat istikharah, doa, dan tahajud selama beberapa hari, akhirnya ia merasakan mantap dengan tanggal 21 Maret 2021.

"Mungkin aku mutusin itu dengan mata aku bengkah. 'Tolong ya Allah kasih aku petunjuk. Kalau memang dia adalah pasangan hidup saya sehidup semati sampe akhir hayat'," doa Atta kala itu.

"Jadi setelah aku beberapa hari ini galau banget. Mungkin satu minggu aku benar-benar gundah gulana. Nggak kelihatan di depan kamera," sambungnya.

Atta Halilintar melanjutkan, "Setelah dapat tanggal bahagia ini aku makin yakin kalau dia adalah puzle yang tepat untuk melengkapi hidup aku."

Kemarin, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan tanggal 21 Maret 2021 sebagai tanggal akad nikah keduanya. Ia pun meminta kepada masyarakat agar mendoakan hari bahagianya tersebut.

"Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya. Tanggal 21 Maret akan menjadi tanggal yang bahagia untuk kita. Please banget semoga nggak ada gangguan, please banget ya," harap Atta Halilintar.

"Sekarang 21 Maret di tahun 2021, di bulan 3, aku pikir ini adalah tanggal semoga jadi sejarah di kehidupan aku yang orang tahu AHHA family, Atta Halilintar Aurel Hermansyah, semoga jadi tanggal bersejarah kami mengarungi bahtera rumah tangga kami yang baru. Semoga ini jadi tanggal ikatan suci kita berdua," tukas Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Bicara soal Kasih Fasilitas Mewah ke Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT