GhostBusTour Jurnalisa Kembali Lagi, Begini Cara Ikutnya!

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 12:03 WIB
Kali ini Jurnalisa mengajak kalian untuk ikut menelusuri bekas rumah sakit di berbagai daerah di Indonesia.
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Rumah sakit kerap dianggap sebagai salah satu tempat paling seram alias berhantu. Sebab, setiap rumah sakit pasti menyimpan cerita menyeramkan yang seringkali dialami oleh pasien, dokter, suster maupun penjaga.

Jika dalam keadaan aktif saja rumah sakit punya atmosfer menyeramkan, lantas, bagaimana dengan suasana rumah sakit yang telah lama diabaikan dan tak beroperasi lagi?

Kali ini Jurnalisa mengajak kalian untuk ikut menelusuri bekas rumah sakit di berbagai daerah di Indonesia. Bagi pencinta genre horor, pasti sudah tidak asing dengan Jurnalrisa bukan?

Jurnalrisa merupakan salah satu channel YouTube paling sukses yang menyuguhkan konten berbau mistis. Aktif sejak tahun 2018 lalu, channel ini digawangi oleh enam orang bersaudara, yakni Risa Saraswati, Indy Ratna, Nicko Irham, Riana Rizki, Ranggana Purwana dan Abimanyu Bhakti. Ada juga Jeffry, Fahrul, dan Dimasta.

Bekerja sama dengan Satufest Production Jurnalrisa kembali menghadirkan GhostBusTour Season 2 setelah sebelumnya sukses dengan season 1. Mengusung tema 'Abandoned Hospital, GhostBusTour Season 2 akan melakukan tur dan penulusuran ke sejumlah bangunan bekas rumah sakit di berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Malang, dan Bali. Pastinya tegang dan seram!

Jurnalrisa GhostBusTour Season 2 memiliki 8 episode yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu sampai tanggal 27 Maret 2021 mendatang. Acara jadi makin menarik dengan bintang tamu spesial yang berbeda di tiap episodenya. Bagi kalian yang ingin menjadi peserta GhostBusTour ini, cukup membeli pilihan tiket berikut.

1. Rp 20.000/Episode
2. Rp 110.000: 7 Episode

Untuk pembelian tiketnya, bisa langsung ke aplikasi tiket.com, cari event lalu search GhostBusTour Jurnalrisa. Atau kalian bisa cek instagram @satufest.production.

Biar nggak ketinggalan jangan lupa beli yang bundling 7 episode ya! Berani nonton sendirian?



Simak Video "Seram! Pengakuan Kolektor Boneka Arwah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)