Mau Ikut GhostBusTour Bareng Jurnalrisa? Simak Caranya di Sini

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 12:49 WIB
jurnalrisa
Foto: Satufest
Jakarta -

Bagi penggemar konten berbau mistis, pasti sudah tidak asing lagi mengenal sebuah keluarga yang memiliki kelebihan dapat melihat makhluk halus. Setiap tayangan video yang disuguhkannya sukses membuat bulu kuduk penonton merinding sekaligus juga penasaran. Siapa dia?

Ya, Jurnalrisa bisa dibilang merupakan salah satu channel YouTube paling sukses dengan konten supranaturalnya. Aktif sejak tahun 2018 lalu, channel ini digawangi oleh enam orang bersaudara Risa Saraswati, Indy Ratna, Nicko Irham, Riana Rizki, Ranggana Purwana hingga Abimanyu Bhakti.

Risa sendiri sukses membuat buku dengan judul 'Danur' yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2011 silam. Dari cerita Novel tersebut akhirnya diangkat ke layar lebar dengan judul sama yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Menariknya, kali ini Jurnalrisa akan kembali beraksi bersama Satufest.production memberikan sesuatu yang menarik bagi penggemar Jurnalrisa. Selama bulan Oktober dari tanggal 16 hingga 7 November, Jurnalrisa akan penelusuran secara live setiap hari Jumat dan Sabtu jam 20.15 yang tayang di detikcom.

Bertajuk 'GhostBusTour Jurnalrisa', acara ini akan memiliki 8 Episode yang dimulai di Jakarta 4 Episode pada 16-17 Oktober dan 23-24 Oktober. Kemudian dilanjutkan ke Yogyakarta 2 Episode pada 30-31 Oktober. Dan 2 Episode terakhir pada tanggal 6 dan 7 November, Jurnalrisa akan hadir kota berdasarkan hasil vote penggemar.

Diketahui, GhostBusTour 8 Episode ini akan berkolaborasi dengan bintang tamu yang spesial setiap episode nya. Bagi kalian yang ingin menjadi peserta GhostBusTour ini, kalian cukup membeli pilihan tiket berikut.

1. Rp 20.000/Episode
2. Rp 120.000 : 8 Episode Rp 120.000
3. VIP Rp 350.000 : 8 Episode + Virtual Meet and Greet serta mendapatkan merchandise.

Gimana cara beli tiketnya? Langsung ke aplikasi tiket.com, cari event lalu search GhostBusTour Jurnalrisa atau kalian bisa cek instagram @satufest.production, atau kalian bisa klik di sini.

Sebagai informasi, selama periode GhostBusTour ini, tidak akan ada penelusuran di YouTube channel Jurnalrisa. Jadi spesial di acara ini akan live di detikcom selama 8 episode.

"Kali ini Satufest production, senang sekali bisa berkolaborasi dengan Jurnalrisa, sensasi live penelusuran tempat horor ini menjadi sesuatu yang berbeda untuk penggemar Jurnalrisa sendiri. Kita juga sudah mencari tempat tempat horor yang sangat seram dan mencekam. Buat kalian di rumah jangan nonton sendirian ya!," pungkas COO Satufest Production Ditto Rukmana.



Simak Video "Tiket.com Pamer Kenaikan Pesanan hingga 3 Kali Lipat"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)