Podcast Tawa Setan detikcom

Pria Berdarah di Pom Bensin

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 18:02 WIB
Tawa Setan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Dimas dan Ayu sedang dalam perjalanan pulang ke rumah orang tua ketika mereka sadar bahwa mobil itu tidak melintasi jalur yang seharusnya. Padahal Dimas yakin bahwa itu adalah jalan yang sama, yang dia hapal di luar kepala, jalan di luar tol menuju ke rumah masa kecilnya.

Keyakinan Dimas digoyahkan oleh Ayu yang mencoba mencari jalan lewat aplikasi peta digital. Kebingungan dan curiga bahwa dia mengemudi sambil ngantuk, Dimas menepi di sebuah pom bensin. Tak banyak mobil di sana, tak banyak juga petugas yang sedang berjaga-jaga. Dia seharusnya sudah menyadari bahwa ada hal yang tidak beres akan terjadi sejak mobilnya masuk ke area SPBU itu.

Ada seorang pria tiba-tiba muncul. Entah dari mana. Penampilannya tidak beres karena ada noda berwarna mencolok di kaus putih yang dia kenakan. Dari dalam mobil tercium bau tak sedap. Pria itu semakin dekat dan Ayu merasa terancam. Ketika dia berusaha mencari Dimas, suaminya tak ada di toilet...

Dengarkan cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)