Podcast Tawa Setan detikcom

Suara Kursi Roda Itu Tak Berhenti Menghantui

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 18:02 WIB
Tawa Setan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Niat Mila baik untuk membelikan kursi roda buat adiknya yang mengalami kecelakaan. Namun dia tidak pernah menyangka kalau niat baiknya itu justru membawanya ke sebuah petaka.

Bara, adik Mila, mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan kakinya patah. Selama beberapa waktu dia harus berjalan dengan alat bantu. Tak tega melihat adiknya seperti itu, Mila memutuskan membeli sebuah kursi roda. Tentu saja tak ada kecurigaan yang dia rasakan ketika membawa pulang benda itu. Sampai di suatu malam, Mila mulai mendengar suara-suara.

Suara berdecit aneh berisik di depan pintu kamarnya. Suara roda berputar sesekali juga terdengar di telinganya. Apakah hanya dia yang mengalami itu? Atau semua orang di rumah juga mendengarnya?

Belum sembuh kaki adiknya dari kecelakaan, di satu malam Mila menemukan Bara terjerembab jatuh dari kursi rodanya. Kejadian itu tidak wajar, Mila yakin. Karena malam-malam setelahnya, ketika dia sendirian di rumah, Mila tak lagi hanya mendengar suara-suara tapi juga penampakan seseorang yang tidak tinggal di rumah itu.

Dengarkan cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)