Podcast detikcom

Toilet Horor Mal Jakarta hingga Suara Gamelan Tengah Malam

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 18:02 WIB
Podcast Tawa Setan detikcom
Foto: detikcom via Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708
Jakarta -

Lukman, seorang petugas kebersihan di sebuah mal di bilangan Jakarta Utara, sedang kebagian giliran jaga malam ketika dia mengalami kejadian tak menyenangkan di toilet. Ada suara-suara terdengar dari luar bilik toilet yang sedang dibersihkannya. Seperti yang diduga, ketika dia mengintip, tidak ada siapa-siapa di sana. Layaknya tokoh utama dalam film-film horor, bukannya menjauh dari sumber suara dia malah nekat mendekat. (Penghuni Bilik 3 Toilet Mal)

Ada lagi cerita dari seorang pria yang terpaksa jalan kaki di tengah malam usai kerja lembur. Kawasan tempat tinggalnya memang agak menyeramkan, tapi biasanya banyak tukang ojek pangkalan yang membuat suasana jadi sedikit lebih melegakan. Malam itu berbeda, karena tidak ada siapa-siapa. Saat melintasi jalanan sempit sehabis hujan, dia merasa ada sesuatu yang mengetuk bahunya. Tidak seperti jari tangan manusia, lebih terasa seperti lemparan dari jauh. Saat dia berbalik badan, dia mendengar suara paling mengerikan yang pernah dia dengar sebelumnya. (Perempuan Pohon Mangga)

Persiapan acara kampus harus berlangsung sampai tengah malam dan semua sedang sangat sibuk ketika sayup-sayup terdengar suara gamelan dari ruangan sebelah aula. Para mahasiswa saling tatap dan mulai merasa ngeri. Ketika ketakutan mulai menjalar di tubuh mereka, salah satu dari mahasiswa itu sadar bahwa teman mereka tidak ada. Kepanikan berujung pada pilihan untuk masuk ke ruang sebelah, sumber asal suara gamelan. Seperti yang diduga, teman mereka ada di sana. Tapi kondisinya... seperti bukan dirinya. (Pemilik Gamelan Aula)

Tiga cerita horor ini akan dihadirkan dalam Tawa Setan, salah satu podcast original detikcom, yang akan mulai mengudara pekan depan. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu setiap Kamis malam. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)