Besar di Sinetron, Mikha Tambayong Sempat Cicipi Kontrak Eksklusif?
Besar di Sinetron, Mikha Tambayong Sempat Cicipi Kontrak Eksklusif?
Rabu 29 Ags 2018 | 17:00 WIB

Besar di Sinetron, Mikha Tambayong Sempat Cicipi Kontrak Eksklusif?

Foto: Asep Syaifullah
Sinetron 'Kepompong' merupakan sinetron perdana bagi Mikha Tambayong yang saat itu pertama kali menampakkan kaki di panggung dunia hiburan.
 

Nama Mikha Tambayong lebih dikenal lewat panggung sinetron di awal kemunculannya. Sinetron 'Kepompong' merupakan sinetron perdana bagi Mikha Tambayong yang saat itu pertama kali menampakkan kaki di panggung dunia hiburan. Lantas apakah Mikha Tambayong sempat merasakan kontrak eksklusif?

Baca juga: Menunggu di Lokasi Syuting, Pengalaman Berharga bagi Mikha Tambayong

"Nggak pernah," jelasnya singkat.

"Pernah ditawarkan karena itu ya aku sekolah. Mikirin sekolah ya nanti gimana kalau aku kontrak eksklusif? Bagaimana sama sekolah aku? Jadi dulu biasanya per-judul atau persinetron," tambahnya.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Mikha Tambayong sangat beruntung saat pertama kali menginjakkan kaki di panggung sinetron tidak mengalami casting. Kami pun sempat menanyakan berapa honor pertama Mikha Tambayong saat membintangi sinetron 'Kepompong'.

"Waduh...Belum besar pokoknya cukup buat jajan aja," sambungnya terbahak.

Sebagai anak tunggal di keluarganya, Mikha yang berkecimpung di dunia sinetron justru tidak menggunakan jasa manajer demi kelangsungan kariernya. Ia menyebutkan bahwa sampai saat ini hanya dikawal oleh road manajer.

"Kebetulan aku ada road manajer sih, nah cuma balik lagi kenyamanan ya sebenarnya aku benar-benar memulai karier itu berdua sama mama, nggak ada manajemen apa-apa jadi berdua ke mana-mana sama ibu aku dari manajer aku," urainya seru.

"Udah sangat nyaman kalau aku sama mama, aku merasa komunikasi aku sama mama sebagai anak bisa lancar lebih baik dan kalau dulu mama belum kewalahan ya untuk mengaturnya gitu karena dulu kan mama masih banyak energinya kalau sekarang kan sudah umur jadwal sudah semakin susah jadi sekarang aku ada road manajer untuk mengatur jadwal aku," kisahnya.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Mikha yang mengawali karier beraktingnya di sinetron 'Kepompong' merasa bersyukur namanya cukup dikenal lewat sinetron tersebut. 300 episode lamanya Mikha Tambayong membintangi sinetron yang mengangkat cerita remaja itu.

Baca juga: Mikha Tambayong Sempat Ragu Terjun ke Dunia Hiburan

"Mungkin saat itu sinetron masih merajai ya kita cukup lama ya. Aku itu sampai 300 episode ya dan cukup lama ya aku lihat dulu kan jarang ya sinetron yang mengangkat cerita remaja yang memang pas untuk remaja karena kan sinetron 'Kepompong' itu untuk remaja ya, tentang persahabatan gitu," pungkasnya.

Wardrobe by Diesel.
Styling by Alvasus.
Makeup by Morin.

* * *
Related Articles
Latest Articles