Sissy Prescillia dan Ibunda Sering Mellow Lihat Kesuksesan Vanesha Prescilla
Sissy Prescillia dan Ibunda Sering Mellow Lihat Kesuksesan Vanesha Prescilla
Kamis 01 Mar 2018 | 16:00 WIB

Sissy Prescillia dan Ibunda Sering Mellow Lihat Kesuksesan Vanesha Prescilla

Foto: Asep Syaifullah
Sissy Prescillia sempat menitikan air mata melihat kesuksesan sang adik, Vanesha Prescilla di debut film pertamanya 'Dilan 1990'.
 

Sissy Prescillia sempat menitikan air mata melihat kesuksesan sang adik, Vanesha Prescilla di debut film pertamanya 'Dilan 1990'. Pemeran Milly di 'Ada Apa Dengan Cinta?' itupun menceritakan alasan dirinya sempat menitikan air mata dalam satu kesempatan.

Baca juga: Rifat Sungkar, Sosok Kakak Ipar Yang Protektif Di Mata Vanesha Prescilla

Alasan jarak usia yang terpaut jauh dan Vanesha, merupakan adik bungsu di keluarganya menjadi alasan Sissy Prescillia terharu melihat langkah awal karier sang adik mulus. Ia pun sempat bernostalgia apa yang pernah dialami dirinya pertama kali membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta' di tahun 2002.

Ida Farida Hanas, Ibunda Vanesha PrescillaIda Farida Hanas, Ibunda Vanesha Prescilla Foto: Asep Syaifullah


"Karena dari saya sama Sasha deket banget dan jarak umurnya memang jauh kan," paparnya heboh.

"Dan pada saat waktu saya 14 tahun 'AADC' pertama kali tuh, Sasha baru dua tahun jadi saya bener-bener deket sedeketnya sama Sasha, sekarang Sasha tinggal sama saya juga setiap hari saya ngobrol, cerita apapun itu gitu dan tiba-tiba saya merasa 'adek gue mana?', 'teman gue mana?'," sambungnya seru.

Baca juga: Dulu Pemalu, Ibunda Tak Sangka Perubahan Drastis Vanesha Prescilla

Sukses membintangi film 'Dilan 1990' membuat Vanesha Prescilla harus sering meninggalkan rumah demi melakukan profesi sebagai aktris. Sissy pun menyadari dengan apa yang ia lihat di depan mata yakni sang adik kini menjadi seorang idola dan harus memenuhi jadwal promo yang menggila.

"Karena tiba-tiba dia sibuk tapi bukan bikin saya jadi sedih. Lebih bikin saya yaudah this is it, ini memang sudah waktunya Sasha melebarkan sayapnya dan Sasha mendapatkan kesempatan yang luar biasa jadi saya pasti support Sasha banget, kemarin menitikkan air mata itu karena sedih karena saya merasa kehilangan, ya wajar dong setiap hari di sini iya terus misalkan lagi telponan 'sa lagi ngapain?', 'kak kak sebentar kak Sasha lagi ini' gitu kaya nggak ada waktu benar padahal saat itu saya lagi butuh banget dia ngobrol apapun deh misalkan kaya mau beli baju ini, tanya pendapat gitu tiba-tiba dia hilang," urainya bijak.

Sissy Prescillia kakak dari Vanesha PrescillaSissy Prescillia kakak dari Vanesha Prescilla Foto: Asep Syaifullah


Hal sama dirasakan sang Ibunda, Ida Farida Hanas yang sempat menanyakan langsung keputusan Vanesha Prescilla untuk mencicipi manis pahitnya layar perak di Tanah Air. Dengan mengenakan busana serba batik, Ida sempat terharu dengan kesuksesan yang diraih oleh putri bungsunya itu.

Baca juga: Mimpi Vanesha Prescilla Beradu Akting Dengan Nicholas Saputra

"Kalau saya menyikapinya bilang sama Sasha 'Sa enjoy nggak Sasha? ngelakuin ini semua?', 'Kalau Sasha merasa enjoy dan dia menikmati happy yaudah' saya bilang begitu 'ini tanggung jawab Sasha', 'Sasha kerjain semaksimal mungkin dan sekalian ini Sasha belajar lah', udah begitu aja. Tapi ini luar biasa buat saya karena Sasha yang saya nggak pernah menyangka bisa bertanggung jawab buat dirinya sendiri dan orang lain, itu sangat luar biasa sekali buat saya," pungkasnya.

* * *
Related Articles
Latest Articles