Anak Venna Melinda Tak Menyangka, Pria yang Dianggap Ayah Tega Lukai Ibunya

ADVERTISEMENT

Anak Venna Melinda Tak Menyangka, Pria yang Dianggap Ayah Tega Lukai Ibunya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 17:40 WIB
10 Momen Hangat Athalla Nauval Kulineran Bareng Venna Melinda
Athalla Naufal dan Venna Melinda (Foto: Instagram/athallanaufal7)
Jakarta -

Athalla Naufal, anak kedua dari Venna Melinda, mengaku geram dengan sikap Ferry Irawan, ayah sambungnya. Padahal ia cukup memberikan kepercayaan ke pria itu.

Setelah Ferry Irawan menikah dengan Venna Melinda, Athalla Naufal mencoba untuk menganggapnya sebagai ayah kandungnya. Namun kepercayaan itu disebutnya telah dirusak.

"Nggak nyangka juga, maksudnya orang yang sudah kita anggap kayak bapak sendiri tiba-tiba kayak gini. Tapi ya sudah lah," ujarnya di Studio Trans TV, Rabu (25/1/2023).

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda terus berlanjut. Besok, Kamis (26/1), rencananya ia akan menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Timur.

Athalla Naufal memastikan ibundanya akan hadir. Ia menyebut kondisi kesehatan Venna Melinda sudah lebih baik usai dugaan penganiayaan yang dilakukan Ferry Irawan.

"Kayaknya besok Mama mau ke sana untuk lengkapin beberapa informasi lagi," ungkapnya.

"Alhamdulillah sekarang Mama sudah menemukan terapis yang bisa membantu mental dia juga kan. Jadi ya better, sih," lanjut adik dari Verrell Bramasta ini.

Lebih lanjut, Athalla Naufal memastikan orang tuanya akan berpisah. Namun untuk hal itu, ia tidak ingin banyak ikut campur.

"Ya pasti berpisah, soalnya memang Mama sudah merencanakan bakal berpisah sama Om Ferry. Jadi ya itu yang aku tahu," tuntasnya.



Simak Video "Tekad Bulat Venna Melinda untuk Gugat Cerai Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT