Venna Melinda Ungkap Kali Pertama Alami KDRT Ferry Irawan

ADVERTISEMENT

Venna Melinda Ungkap Kali Pertama Alami KDRT Ferry Irawan

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 08:13 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda dalam salah satu di Instagram. Foto: Instagram @vennamelindareal
Jakarta -

Venna Melinda memang sudah buka-bukaan mengenai kekerasan dalam rumah tangga yang diterimanya dari sang suami, Ferry Irawan.

Tapi ternyata saat kasus ini terkuak, Venna Melinda menjelaskan memang ini bukan kali pertama kekerasan dalam rumah tangga yang diterimanya.

Venna Melinda kejadian pertama kali dirinya menerima kekerasan dalam rumah tangga saat 17 November 2022 di Medan.

"Waktu itu 17 November 2022, itu kejadian di Medan yang pertama kalinya aku merasakan ya karena aku ingat banget waktu itu aku diundang oleh salah satu BUMN untuk menjadi bintang tamu," buka Venna Melinda saat berbincang dengan Feni Rose dalam acara Rumpi dilihat detikcom, Kamis (26/1/2023).

Meski tidak menjelaskan kekerasan apa yang terjadi, tapi Venna Melinda memberikan maaf kepada sang suami. Hal tersebut karena Ferry Irawan meminta maaf dan mengatakan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi.

"Tapi ya karena memang aku pikir dia sudah minta maaf ya, dia berjanji tidak akan mengulangi. Dia sampai bawa-bawa nama Allah ketika meminta maaf ya," jelasnya lagi.

Karena kecintaannya terhadap Ferry Irawan, Venna Melinda akhirnya memberikan maaf kepada sang suami. Ia begitu yakin suaminya tidak akan mengulangi kejadian tersebut.

"Ya karena aku saking sayang dan cintanya sama dia makanya aku mau memaafkan apa yang sudah diperbuat. Ya itulah suami dan istri itu kalau mau melaporkan soal kekerasan dalam rumah tangga kan bukan satu hal yang mudah, karena ada rasa cinta dan sayang itu," ungkapnya lagi.

Nyatanya kejadian tersebut kembali terulang. Ferry Irawan kembali melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Lihat juga Video: Venna Melinda yang Tak Gentar Hadapi Ancaman Ferry Irawan

[Gambas:Video 20detik]




(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT