Masyaallah! Memori Indra Bekti Kacau, tapi Al-Qur'an dan Salat Tetap Ingat

ADVERTISEMENT

Masyaallah! Memori Indra Bekti Kacau, tapi Al-Qur'an dan Salat Tetap Ingat

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 06:32 WIB
Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat ditemui di Trans TV.
Aldila Jelita dibuat kagum oleh Indra Bekti. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Aldila Jelita, istri Indra Bekti selalu memberikan perkembangan kondisi kesehatan sang suami. Aldila bahkan dibuat kagum dengan Indra Bekti.

Setelah mengalami pendarahan otak dan menjalani dua kali operasi, memori ingatan Indra Bekti belum kembali seperti semula. Namun, perkembangan kesehatan sang artis tajk berhenti membuat Aldila Jelita yang memantaunya ikut terkagum-kagum.

Salah satunya adalah, Indra Bekti tetap ingat waktu salat dan bacaan surat-surat dalam Al-Qur'an.

"Ya Allah Ya Rabb. Aku ingin sedikit berbagi dan ini terutama untuk diriku yang memperlihatkan bahwa Allah SWT itu maha besar dan segalanya," tulis Aldila Jelita dalam unggahan terbarunya dilihat pada Rabu (25/1/2023).

"Masbek @indrabekti saat ini untuk memori ingatannya boleh hilang dan kacau. Dan, matanya boleh tidak jelas untuk melihat, tapi masyaallah Masbek masih mengingat surat salat dan lafaz Al-Qur'an, urutan wudhu dan salat pun alhamdulillah Masbek masih mengingat," cerita Aldila.

Meski begitu, Aldila Jelita tetap harus mendampingi Indra Bekti saat salat. Itu dikarenakan urutan ketika mengucap ada kalanya Indra Bekti lupa atau terlewat seketika.

Aldila Jelita yakin dengan menjaga wudu dan salatnya, Allah SWT akan menjaga kondisi seseorang dalam keadaan apa pun.

"Masbek hanya salah karena Masbek urutan memori ketika dia mengucap suka terlewat dan terlupa seketika. Maka untuk setiap salat aku harus mendampinginya," tulisnya.

"Walau ada lafaz ucapan yang salah, tapi ini sudah sangat baik dan aku yakin dengan kita menjaga wudu dan salat kita dalam keadaan apa pun Allah SWT akan menjaga kita dan Allah SWT akan segera mengabulkan doa kita, amiin, amiin ya Rabb-ku," sambung Aldila.

[Gambas:Instagram]



Aldila sangat bersyukur melihat Indra Bekti yang tetap bisa melakukan salat dalam kondisi ingatan yang terbatas. Aldila terus berharap Indra Bekti bisa kembali seperti sedia kala.

"Bersyukurnya imamku ini masih mengingat salat dan dia seketika terus menanyakan waktu salat sudah masuk atau belum. Alhamdulillah ya Allah. Ya Allah tolong kabulkan doa kami ya Rabb, sehatkan kembalii suamiku dari ujung kaki sampai kepala seperti dahulu kala jika kau izinkan ya Rabb-ku," harap dan doa Aldila Jelita.

Satu sifat Indra Bekti yang membuat Aldila Jelita sangat bersyukur, sang suami tak pernah lupa mendoakan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Satu lagi sifat masyaallah suamiku. Ketika dia berdoa dia selalu mendoakan orang lain dahulu baru dirinya, masyaallah."



Simak Video "Indra Bekti Bisa Pulang ke Rumah dalam Waktu Dekat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT