Keluarga Indra Bekti Minta Maaf, Tegaskan Kabar Kaesang Bantu Biaya RS Hoax

ADVERTISEMENT

Round-Up

Keluarga Indra Bekti Minta Maaf, Tegaskan Kabar Kaesang Bantu Biaya RS Hoax

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 22:04 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indra Bekti saat ini sudah pulang dari rumah sakit. Ia melakukan rawat jalan di rumah.

Saat Indra Bekti masih di rumah sakit, Aldila Jelita sempat membuka donasi karena kalut. Roy sebagai manajer dan Cipta adik Indra Bekti mengaku tak tahu menahu soal donasi, namun merasa sangat dibantu oleh banyak orang.

"Saya dan Cipta tidak itu (ikut campur soal donasi). Saya prosesnya hanya untuk push asuransi, negosiasi dengan pihak RS," kata Roy, manajer Indra Bekti di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

"Pihak rumah sakit alhamdulillah sangat membantu. Bisa berkomunikasi dengan baik, memberikan keringanan makanya mungkin nggak tembus sampai Rp 1 miliar karena dari pihak rumah sakit memberikan keringanan juga," kata Roy.

Cipta juga menjawab soal kabar yang menyebut biaya rumah sakit Indra Bekti mencapai Rp 1 miliar. Ia dengan tegas membantah hal tersebut.

"Kalau untuk biaya rumah sakit alhamdulillahnya tidak sampai, mungkin kalau ada rumor di luaran itu Rp 1 miliaran. Jadi untuk biaya rumah sakit sendiri tidak sampai Rp 1 miliar, alhamdulillah," ungkap Cipta.

Cipta menegaskan semuanya sudah ter-cover berkat bantuan dari banyak pihak.

"Sudah ter-cover, sudah aman itu juga berkat bantuan dari banyak orang dan pihak yang membantu terutama keluarga besar, saudara-saudara dan teman-teman mas Indra," lanjutnya.

Selain itu, Cipta juga angkat bicara soal isu Kaesang yang membantu biaya rumah sakit Indra Bekti. Ia menegaskan kabar tersebut hanya hoax, dan meminta maaf kepada Kaesang.

"Oh iya mau meluruskan juga ada berita di luaran sana yang katanya Kaesang membantu, itu hoax ya. Kayaknya itu memang ada orang yang tidak bertanggung jawab yang mau bilang mas Kaesang bantu 100 persen gitu," jelas Cipta.

"Jadi mohon maaf, ya, Mas Kaesang terganggu dengan pemberitaan di luar ini," sambungnya lagi.

Cipta mengatakan Indra Bekti memang dekat dengan banyak kalangan, termasuk Kaesang. Namun soal kedekatannya seperti apa, Cipta tidak tahu secara jelas.

"So far (kaesang belum ada komunikasi). Kalau saya pribadi belum lihat kedekatannya seperti apa, belum tahu. Tapi kalau komunikasi ngobrol gitu pernah ada (antara Indra Bekti dan Kaesang)," jelasnya.



Simak Video "Aldila Jelita Bakal Gantikan Indra Bekti untuk Cari Nafkah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT