Buka Donasi karena Kalut, Keluarga Bersyukur Indra Bekti Banyak Dibantu

ADVERTISEMENT

Buka Donasi karena Kalut, Keluarga Bersyukur Indra Bekti Banyak Dibantu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 13:27 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Keluarga dan manajemen bersyukur banyak yang bantu Indra Bekti. Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indra Bekti sudah pulang ke rumah sejak akhir pekan kemarin. Keluarga yang sempat kalut hingga Aldila Jelita buka donasi, bersyukur banyak yang bantu Indra Bekti.

Menyoal donasi yang dibuka Aldila Jelita, Roy sebagai manajer dan Cipta adik Indra Bekti mengatakan tak tahu menahu. Mereka menjelaskan lebih banyak terlibat soal asuransi dan negosiasi dengan rumah sakit.

"Saya dan Cipta tidak itu (ikut campur soal donasi). Saya prosesnya hanya untuk push asuransi, negosiasi dengan pihak RS," kata Roy, manajer Indra Bekti di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (24/1/2023).

Roy juga mengatakan pihak rumah sakit sangat membantu. Indra Bekti mendapat beberapa keringanan.

"Pihak rumah sakit alhamdulillah sangat membantu. Bisa berkomunikasi dengan baik, memberikan keringanan makanya mungkin nggak tembus sampai Rp 1 miliar karena dari pihak rumah sakit memberikan keringanan juga," kata Roy.

Soal asuransi, saat itu pihak keluarga sebenarnya sudah memberikan penjelasan. Namun, asuransi yang dipakai Indra Bekti ditegaskan baik-baik saja.

"Oh nggak, asuransi yang lagi dijalani sebenarnya baik saja. Cuma karena ada kepanikan, jadi harap maklum karena semuanya itu butuh proses dan komunikasi. Pada akhirnya dua asuransi ini membantu sekali," beber Roy.

"Karena di awal itu kan masih kebingungan, terus asuransi juga belum ini (mengerti) banget. Jadi asuransi pada saat itu memang belum, tapi saat ini ya alhamdulillah (sudah bisa dimanfaatkan)," kata Cipta, adik Indra Bekti menimpali.

Sementara itu solidaritas sahabat artis juga sangat banyak. Bahkan ada yang ingin menjenguk Indra, tapi saat ini belum bisa dikunjungi.

"Kalau sahabat artis udah pasti komunikasinya dengan saya waktu itu, dibombardir. Tapi itu perhatian kepada Bekti dari kawan-kawannya. Teman-teman artis itu sangat perhatian, sangat membantu, bahkan mikirin keluarga juga yang menunggu. Terus ada yang pengin jenguk, nah itu tuh yang saya tahan-tahan," kata Roy.

Kalangan selebriti yang kerap menghubungi Indra Bekti mulai dari Indy Barends hingga Ivan Gunawan. Selain itu masih banyak nama lagi yang sangat peduli.

"Teh Indy, Asty Ananta, Ruben setiap hari neror saya. Terus ada Gilang, Melaney Ricardo, Asri Welas, Fitrop (Fitri Tropica), Augie, Igun. Banyak banget yang nggak bisa disebutin," pungkasnya.



Simak Video "Indra Bekti Tetap Harus Rawat Jalan Jika Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT