Indra Bekti Pulang dari RS, Benarkah Biaya Perawatannya Rp 1 M?

ADVERTISEMENT

Indra Bekti Pulang dari RS, Benarkah Biaya Perawatannya Rp 1 M?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 10:45 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Detik-detik Indra Bekti akan pulang ke rumah. Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indra Bekti saat ini sudah pulang ke rumah. Lantas bagaimana dengan biaya rumah sakit yang sempat heboh dengan biaya mencapai Rp 1 miliar?

Cipta selaku adik Indra Bekti menjelaskan mengenai hal tersebut. Ia menegaskan biaya rumah sakitnya sudah selesai dan tidak mencapai Rp 1 miliar.

"Kalau untuk biaya rumah sakit alhamdulillahnya tidak sampai, mungkin kalau ada rumor di luaran itu Rp 1 miliaran. Jadi untuk biaya rumah sakit sendiri tidak sampai Rp 1 miliar, alhamdulillah," tegas Cipta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023).

Cipta menegaskan semuanya sudah ter-cover berkat bantuan dari banyak pihak.

"Sudah ter-cover, sudah aman itu juga berkat bantuan dari banyak orang dan pihak yang membantu terutama keluarga besar, saudara-saudara dan teman-teman mas Indra," ungkapnya lagi.

Cipta menjelaskan beberapa teman artis juga ada yang membantu untuk melunasi biaya rumah sakit tersebut.

"Teman artis juga ada dan beberapa lagi teman ada juga kemarin dari masyarakat ikut berdonasi jadi alhamdulillah sudah tercover semuanya," imbuhnya lagi.

Roy selaku manajer Indra Bekti menjelaskan soal masalah asuransi yang sempat heboh dengan biaya Indra Bekti ini.

"Kemarin sempat ada isu juga ya, saya juga mau mengklarifikasi dan meluruskan bahwa ada pembahasan tentang asuransi ya. Jadi saya akan klarifikasi, asuransi itu mereka cover dan itu sangat membantu Bekti juga jadi ada dua asuransi. Jadi kalau dibilang wah Bekti nggak punya asuransi selama kerja nggak punya asuransi, no," beber Roy.

"Gimana sih selama kerja gak punya asuransi, no, asuransi Bekti ada dua. Itu mengcover dan membantu pembiayaan rumah sakit ya jadi saya juga terima kasih kepada pihak asuransi. Mereka lakukan apa yang seharusnya dilakukan dan diharapkan dari Bekti sendiri, jadi kalau ditanya Bekti nggak punya asuransi dan lain-lain itu no sense, memang ada asuransi dua dan mengcover pekerjaan sama pribadi Bekti memang nggak a hole package mengcover tapi, setidaknya membantu pembiayaan dan sahabat-sahabat, keluarga juga itu juga membantu Bekti juga, terima kasih banyak yang saya coba klaim itu asuransi membantu pembiayaan," tegasnya lagi.

Simak Video 'Seputar Kondisi Indra Bekti yang Sudah Pulang dari Rumah Sakit':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT