Ashanty Pastikan Pencuri Belasan Tas Mewah dan Kameranya Bukan ART di Rumah

ADVERTISEMENT

Ashanty Pastikan Pencuri Belasan Tas Mewah dan Kameranya Bukan ART di Rumah

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 10:20 WIB
Jakarta -

Ashanty memberikan penegasan soal pelaku pencurian belasan tas mewah dan kamera miliknya yang terjadi di rumahnya. Ia memastikan pelakunya bukanlah salah satu dari asisten rumah tangga yang sudah bekerja lama dengannya.

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah, Alhamdulillah sudah pada lama di sini, nggak akan berani melakukan hal itu," jelas Ashanty dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (24/1/2023).

Dalam penuturannya, Ashanty berjanji akan memberikan penjelasan mengenai kejadian yang sebenarnya agar tidak terjadi simpang siur. Tapi Ashanty sendiri mau menyelesaikan semuanya lebih dulu baru bicara dengan media.

"Supaya tidak ada tuduhan atau asumsi, nanti lebih jelasnya saya akan jelaskan kalau sudah selesai ya," katanya lagi.

Ashanty sendiri mengaku sangat bersyukur karena pelakunya mau mengaku.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah mau mengaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja," terangnya lagi.

Kejadian ini memang disampaikan Ashanty dalam Instagram Stories miliknya. Ashanty juga memposting soal pasal bagi orang yang menerima hasil curian.

Beberapa barang yang hilang juga sudah jelaskan Ashanty sebelumnya dalam postingan Instagram Stories miliknya.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," ungkap Ashanty, Senin (23/1/2023)

"Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," lanjutnya.

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT