Alvin Faiz Juga Bermasalah dengan Zikri Daulay, tapi Tak Drama Seperti Larissa Chou

ADVERTISEMENT

Alvin Faiz Juga Bermasalah dengan Zikri Daulay, tapi Tak Drama Seperti Larissa Chou

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 20:31 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
Alvin Faiz (Foto: Instagram)
Jakarta -

Alvin Faiz mengaku dikhianati oleh mantan istrinya, Larissa Chou. Menurut putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu, kejadian tersebut dialaminya ketika Larissa Chou masih menjadi istrinya.

Namun yang diungkap Alvin Faiz bukan cuma masalah dengan Larissa Chou saja. Ia juga mengaku punya masalah lain yang menurutnya lebih besar dengan Zikri Daulay.

"Emang saya nggak ada masalah dengan ayahnya Zayn (Zikri Daulay) selama ini? Ada," tulis Alvin Faiz di Instagram.

Ia juga menjelaskan masalah itu mungkin selama ini tidak terlalu terlihat oleh publik. Hal tersebut karena Alvin Faiz dan Zikri Daulay sepakat menyelesaikannya baik-baik.

"(Masalahnya) besar, tapi di luar kita kelihatan kalem kan? Karena kita sepakat menyelesaikan masalah apa pun jangan ke publik. Selesaikan di belakang aja," jelas Alvin Faiz.

Beberapa kali, Alvin Faiz dan Zikri Daulay sebenarnya terlihat saling sindir di media sosial. Masalah itu muncul diduga setelah Alvin Faiz menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman.

Diketahui, Alvin Faiz menjadi sorotan setelah dirinya mengungapkan menjadi korban perselingkuhan dari Larissa Chou. Curahan hati itu awalnya diunggah untuk beberapa orang terdekatnya saja di Instagram, tapi bocor.

"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa. Ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar," akunya.

"Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka kena semua, kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua," sambungnya.



Simak Video "Awal Mula Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT