Via Vallen Mengaku Salah Manjakan Adik dengan Uang: Aku dari Keluarga Susah

ADVERTISEMENT

Via Vallen Mengaku Salah Manjakan Adik dengan Uang: Aku dari Keluarga Susah

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 17 Des 2022 11:49 WIB
Via Vallen
VIa Vallen beri pesan jangan pernah manjakan orang yang dicintai dengan uang. Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Via Vallen mengungkapkan hubungan dengan adik-adiknya yang sempat tak baik hanya karena cara mendidik. Via Vallen yang jadi artis terkenal memanjakan adik-adiknya dengan uang.

detikcom sudah mencoba hubungi Via Vallen secara langsung, tapi belum mendapatkan respons. Sadar ceritanya akan banyak mendatangkan pertanyaan, Via Vallen buru-buru memberikan klarifikasi melalui media sosialnya.

"Temen-temen jangan salah paham sama captionku ya. Itu kisah lama. Jauh banget dari jaman aku belum nikah," kata Via Vallen melalui Instagram Story dilihat Sabtu (17/12/2022).

"Sekarang adek-adekku udah pada dewasa. Pada baik-baik, nggak males. Suka bantuin orangtua sama kakaknya juga," lanjutnya.

Via Vallen membuka cerita itu bukan untuk mengumbar aib. Dia ingin berbagi pengalaman dengan mereka yang mengalami hal serupa.

"Aku share cerita itu karena pada nanya peran aku di keluarga gimana. Karena udah lewat jadinya buat aku malah lucu," ungkapnya.

Via Vallen mengaku salah dulu memanjakan adik-adiknya. Berasal dari keluarga susah, Via Vallen awalnya merasa ketika dirinya punya uang tak mau adik-adiknya mengalami nasib yang susah juga.

"Oke, dari awal mungkin aku yg salah karena aku dari keluarga susah
Bahkan untuk kuliah aja aku ga ada biaya. Pas aku punya uang ya aku gak mau adek2ku juga susah kaya aku. Aku fasilitasi, aku jatah tanpa ada petuah apapun buat mereka, tapi ternyata aku malah menjerumuskan mereka, mereka terlena karena merasa sudah cukup," tuturnya.

Via Vallen mengingatkan memanjakan dengan uang bisa jadi justru merusak masa depan adik dan orang yang disayang. Via Vallen memikirkan kelak adik-afiknya berkeluarga dan harus mandiri.

"Guys, bentuk sayang dan peduli bukan melulu tentang materi yg akhirnya bikin manja. Kita suapin duit terus kalo anaknya gak punya keinginan untuk maju yg ada malah ngerusak masa depannya Padahal mereka harus tau tanggung jawab terhadap diri sendiri, karena nantinya bakal berkeluarga," pesannya.

"Tapi kalo ditanya gimana aku ke orang tua? Masih sama dan gak akan berubah. Sampe skrg apapun yg orang tuaku butuhin ya aku penuhin karena kalo bukan kita anaknya, siapa lagi?" aku Via Vallen.



Simak Video "Alasan Bijak Via Vallen Setop Jatah Uang Adik-adiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT