Kedatangan Putri Delina Tepis Rumor Hubungan Tak Baik dengan Nathalie Holscher

ADVERTISEMENT

Kedatangan Putri Delina Tepis Rumor Hubungan Tak Baik dengan Nathalie Holscher

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Des 2022 11:44 WIB
Putri Delina di ultah anak Nathalie Holscher.
Nathalie Holscher dan Putri Delina kompak di ultah Adzam. Foto: dok. Instagram Putri Delina
Jakarta -

Putri Delina kompak foto bersama dengan Nathalie Holscher di hari ulang tahun Adzam. Hal ini menepis rumor hubungan Nathalie dan Putri Delina tak baik.

Mantan ibu dan anak sambung itu tersenyum menggendong putra bungsu Sule, Adzam Adriansyah Sutisna. Putri Delina menghadiri ulang tahun sang adik mewakili ayahnya, Sule serta Rizky Febian dan dua adiknya yang berhalangan datang.

"Senang banget," kata Putri Delina usai menghadiri perayaan ulang tahun Adzam di Graha Mandiri, Jakarta Pusat, kemarin.

Putri Delina ogah memperpanjang anggapan dirinya datang untuk menepis rumor hubungan tak baik dengan mantan ibu sambungnya itu.

"Nggak sih karena maksudnya Putri di sini niatnya memang buat ketemu adik Putri juga kan. Jadi bukan ingin menepis komentar apa pun netizen," tegas Putri Delina.

"Kadang Putri juga suka komunikasi (dengan Nathalie) tanyain Dede Adzam," ungkapnya.

Putri Delina pada kesempatan itu juga menyampaikan ayah dan saudara-saudaranya yang tak bisa hadir merasa sedih. Padahal Sule, Rizky Febian, serta dua adiknya sangat ingin menghadiri momen ulang tahun Adzam yang pertama.

"(Ayah Sule) titip pesan buat Dede Adzam, pastinya semua kangen, terutama Ayah. Cuma disayangkan Ayah nggak bisa hadir. Pada titip salam, sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini," kata Putri Delina.

Kehadiran Putri Delina juga membuat Nathalie Holscher senang. Dia juga menyampaikan Sule sudah video call sang anak.

Pada hari yang sama Sule harus menghadiri pernikahan saudaranya.

"Selamat ulang tahun Adzam karena memang ada keluarga yang nikah juga hari ini bersamaan, kadonya doa aja. Tadi udah diwakilin Putri Delina. Iya tadi gendong juga, senang," ungkap Nathalie Holscher.

"Dari Kang Sule itu doanya, semua doanya untuk Adzam. Putri Delina alhamdulillah datang ke sini mewakili kakaknya, adiknya. Di satu sisi aku senang ada Putri. Adzam lihatin Putri akhirnya digendong," ceritanya.



Simak Video "Nathalie Holscher Ungkap Tujuannya Datang ke Rumah Sule "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT