Raffi Ahmad Akhirnya Masuk ke Akad Nikah Kaesang, Sebelumnya Tak Ada Barcode

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Akhirnya Masuk ke Akad Nikah Kaesang, Sebelumnya Tak Ada Barcode

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 10 Des 2022 14:14 WIB
Raffi Ahmad hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina, Sabtu (10/12/2022).
Foto: dok Tangkapan layar
Jakarta -

Sejumlah selebriti akhirnya berhasil menyambangi acara sakral akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Salah satunya adalah keluarga besar Raffi Ahmad.

Setelah deg-degan tidak bisa masuk ke acara tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berserta kedua anaknya bisa masuk ke Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Keluarga Raffi Ahmad yang naik pesawat jet pribadi bersama dengan Irfan Hakim dan Desta tampak tersenyum semringah berada dalam acara yang bergengsi di penghujung tahun ini. Dilihat detikcom dari Stories Instagram, Irfan Hakim sempat berseloroh dan meledek sahabatnya dengan kalimat 'akhirnya masuk juga'.

Sembari mengatakan kata-kata tersebut, Irfan Hakim terlihat bernapas lega dan panjang.

Desta pun menimpali, "Penumpang gelap".

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat mempermasalahkan undangannya yang tidak memiliki barcode. Raffi Ahmad panik karena melihat undangannya tidak ada barcode seperti punya Irfan Hakim dan Sarah Pia Desideria.

Prosesi akad nikah Kaesang-Erina digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dalam akad nikah tersebut.Prosesi akad nikah Kaesang-Erina digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dalam akad nikah tersebut. Foto: Pradita Utama

"Mas (Kaesang) ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi. Mas barcode Mas," celetuk Raffi Ahmad, Jumat (9/12/2022).

Sejauh ini, barcode menjadi salah satu syarat tamu undangan bisa masuk ke lokasi acara. Raffi Ahmad mendapat undangan untuk menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

"Mas (Kaesang) aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," selorohnya.

Melihat Raffi Ahmad panik, sahabat Erina Gudono sekaligus koordinator bridesmaid, Sarah Pia Desideria, yang juga ada di acara yang sama mengatakan kemungkinan undangan akad nikah dan resepsi berbeda.

"Beda sih kalau resepsi sama akad. Nanti dikoordinasikan lagi saja," kata Sarah.

"Padahal ke sananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia (Raffi) diam saja," ledek Irfan Hakim.



Simak Video "Antrean Tamu di Acara Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Sesi Dua"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT