Tiba di Meja Akad, Kaesang: Aku Deg-degan

ADVERTISEMENT

Tiba di Meja Akad, Kaesang: Aku Deg-degan

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 10 Des 2022 13:05 WIB
Iriana, istri Presiden Jokowi, mendatangi putranya, Kaesang Pangarep yang hendak menjalankan akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo (YouTube Presiden Joko Widodo)
Iriana, istri Presiden Jokowi, mendatangi putranya, Kaesang Pangarep, yang hendak menjalankan akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo. (YouTube Presiden Joko Widodo)
Jakarta -

Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono siang ini di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Kaesang sudah berada di meja akad.

Saat sudah duduk di meja akad, Kaesang terlihat serbasalah. Ia sedikit demi sedikit mengatur napasnya.

Kaesang terlihat seperti ditanya oleh salah satu orang yang berada di sana.

"Orang aku lagi deg-degan," ungkap Kaesang seraya tersenyum di meja akad, Sabtu (10/12/2022).

Kaesang berusaha menenangkan diri menjelang akad nikah. Sang bunda, Iriana Jokowi, juga mendatangi Kaesang kala itu dan menepuk pundak Kaesang.

Beberapa selebriti sudah tiba ke acara akad nikah tersebut. Ada Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Nagita Slavina sampai Desta, yang sudah berada di sana.

Setelah akad nikah hingga prosesi panggih selesai, acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilanjutkan dengan kirab dan tasyakuran. Kirab dan tasyakuran akan digelar di dua lokasi berbeda di Solo pada Minggu, 11 Desember 2022.

Kirab pernikahan Kaesang dan Erina akan dimulai dari Loji Gandrung. Rencananya, ada 12 kereta kencana dengan 28 kuda yang digunakan dalam kirab tersebut. Selain itu, kirab ini melibatkan 81 prajurit keraton Kasultanan Surakarta.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kirab, acara ngunduh mantu dan pawiwahan walimatul ursy juga akan dilaksanakan di Loji Gandrung.



Simak Video "Pesan Ma'ruf ke Kaesang-Erina: Tiada yang Sempurna, Terimalah Apa Adanya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT