Erina Gudono dan Kaesang Seperti Sungai, Spesial Tak Mudah Diumbar

ADVERTISEMENT

Erina Gudono dan Kaesang Seperti Sungai, Spesial Tak Mudah Diumbar

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 10 Des 2022 08:37 WIB
Kaesang dan Erina
Foto: Instagram @erinagudono @iluminen
Jakarta -

Kisah cinta perjalanan Kaesang Pangarep sejak awal sangat terbuka. Akan tetapi, saat bersama Erina Gudono hubungannya terlihat berbeda.

Kaesang Pangarep tak butuh waktu lama untuk memacari Erina Gudono untuk sampai ke jenjang pernikahan. Keduanya bertemu pertama kali usai gelaran Puteri Indonesia 2022.

Erina Gudono adalah finalis Puteri Indonesia 2022 dari DI Yogyakarta. Rekan sesama finalis Puteri Indonesia 2022, Sarah Pia Desideria yang mewakili Sumatera Utara menceritakan Kaesang dan Erina.

Sarah Pia Desideria menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Erina Gudono. Sarah mengingat terakhir bertemu dengan Erina sekitar 3 bulan lalu dan masih malu-malu menggandeng Kaesang Pangarep.

"Terakhir bertemu dengan Erinanya? Terakhir bertemu dengan Erina, 3 bulan lalu. Aku melihat mereka sudah ada chemistry-nya. Walaupun waktu itu mereka masih malu-malu banget," cerita Sarah di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan.

Kaesang melamar Erina Gudono setelah dua bulan pacaran. Pemilik klub bola PERSIS Solo itu hanya butuh waktu dua bulan untuk memastikan perempuan kelahiran Amerika Serikat itu sebagai calon istrinya.

Saat bertemu Kaesang dan Erina Gudono, Sarah melihat kecocokan. Dia menyebut Kaesang dan Erina seperti sungai.

"Cocok banget. Bukan air dan api ya, tapi lebih ke sungai. (Sungai) air dan wadahnya yang cocok untuk mengalir ke segala arah," tuturnya.

Hubungan Kaesang dan Erina jadi sorotan sejak Juni 2022. Saat itu Kaesang mengajak Erina menonton pertandingan PERSIS Solo.

Langsung jadi pemberitaan, kebenaran Erina menjalin hubungan dengan Kaesang juga membuat kepo teman-temannya. Sarah mengatakan saat itu Erina tak mudah untuk bicara gamblang.

"Langsung directly gitu Erina (curhat) nggak ada, tapi kalau kita yang tanya-tanya Erina banyak banget. Apalagi media tanya terus," cerita Sarah.

"Erina tuh selalu minta kita tuh, doain saja ya, doain saja ya. Dia nggak pernah umbar-umbar. Senang sih (sampai akhirnya nikah) apalagi sampai adat dan resepsi," sambungnya.

Kaesang diduga melamar Erina Gudono pada Agustus 2022. Saat itu Kahiyang Ayu mengunggah foto bersama Kaesang dan Erina dengan caption 'One Step Closer' sebagai sinyal.

Akhirnya, rencana pernikahan Kaesang dan Erina bocor pada September 2022, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa menyebut dirinya mewakili Gibran yang tak bisa hadir karena tengah mempersiapkan pernikahan Kaesang.

Setelah santer diberitakan akan menikah, baik Erina maupun Kaesang belum banyak memberikan informasi rinci kepada publik. Hingga akhirnya pada 28 Oktober keduanya di akun Instagram masing-masing mengunggah foto pre wedding pertama kali.

Pada foto prewedding pertama yang mereka bagikan, keduanya mengenakan jersey PERSIS Solo dengan nomor punggung 10 dan 12.

Hari ini, 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep akan mengucap ijab kabul meminang Erina Gudono.



Simak Video "Pesan Ma'ruf ke Kaesang-Erina: Tiada yang Sempurna, Terimalah Apa Adanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT