Raffi Ahmad Rencana ke Nikahan Kaesang Naik Private Jet

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Rencana ke Nikahan Kaesang Naik Private Jet

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 18:31 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Rencana Raffi Ahmad ke pernikahan Kaesang dan Erina. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad menjadi artis yang diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina. Raffi Ahmad panik lantaran undangan yang diterimanya tidak ada barcode.

Suami Nagita Slavina itu mulai panik ketika melihat akses masuk yang didapatnya beda dengan Irfan Hakim. Akses masuk Irfan Hakim lengkap dengan barcode, sedangkan akses yang didapat Raffi Ahmad tidak ada.

"Bedalah kalau gue mah beda, yang gue beda. Gue nggak pakai barcode karena sudah tahu," kata Raffi Ahmad berusaha menenangkan diri di studio FYP, Trans 7, Jumat (9/12/2022).

"Mas (Kaesang) ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi. Mas barcode Mas," celetuk Raffi.

Sejauh ini, barcode menjadi salah satu syarat tamu undangan bisa masuk ke lokasi acara. Raffi Ahmad mendapat undangan untuk menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

"Mas (Kaesang) aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," selorohnya.

Melihat Raffi Ahmad panik, sahabat Erina Gudono sekaligus koordinator bridesmaid, Sarah Pia Desideria, yang juga ada di acara yang sama mengatakan kemungkinan undangan akad nikah dan resepsi berbeda.

"Beda sih kalau resepsi sama akad. Nanti dikoordinasikan lagi saja," kata Sarah.

"Padahal kesananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia (Raffi) diam saja," ledek Irfan Hakim.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diam-diam memiliki pesawat pribadi. Bahkan Nagita Slavina mengaku sejak awal punya belum pernah memakai pesawat tersebut.

Selama ini pesawat pribadi miliknya selalu disewakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir dari detikJateng sejumlah tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina sudah mendaftarkan private jet untuk parkir di Bandara Adi Soemarmo Solo.

"Untuk private jet ini yang sudah daftar, yang masuk sudah 30 (pesawat)" kata General Manager (GM) Bandara Adi Soemarmo, Yani Ajat Herwaman.

30 private jet yang mendaftar untuk parkir tidak ada yang menginap.



Simak Video "Penampilan Raffi Ahmad hingga Desta di Akad Nikah Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT