Pertemuan Pertama Meghan Markle dan Kate Middleton Tak Sesuai Harapan

ADVERTISEMENT

Pertemuan Pertama Meghan Markle dan Kate Middleton Tak Sesuai Harapan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 09:25 WIB
Kate Middleton dan Meghan Makle
Kate Middleton dan Meghan Markle. Foto: istimewa
Jakarta -

Volume pertama dokumenter Harry & Meghan ditayangkan sebanyak 3 episode pada Kamis (8/12). Di paruh pertama dokumenter, para penonton diajak untuk melihat lebih dekat awal kisah asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bercerita mengenai awal pertemuan hingga kedekatan dengan mulut mereka sendiri. Keduanya juga berbagi foto-foto yang selama ini tak pernah diketahui publik.

Kisah kemudian tiba di saat Pangeran Harry memutuskan untuk mempertemukan Meghan Markle dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Pertemuan itu rupanya tak sesuai harapan Meghan.

"Saat Will dan Kate datang, dan aku bertemu dengan Kate untuk pertama kalinya, itu saat mereka datang untuk makan malam," jelas Meghan Markle.

"Aku ingat betul saat itu aku pakai celana sobek-sobek dan tak pakai alas kaki," lanjutnya.

Di sisi lain, penampilan Kate Middleton sangat berbeda. Ketika Meghan Markle berharap pertemuan itu akan menjadi pertemuan santai, Kate rupanya tak berpikiran sama.

"Aku adalah orang yang sangat suka memeluk dan berpelukan. Aku tidak menyangka hal itu dianggap terlalu berlebihan untuk para orang Inggris," tambah Meghan Markle.

"Kurasa aku mulai memahami secepat itu kalau formalitas yang mereka tunjukkan di luar sana dibawa hingga area pribadi. Di depan publik bersikap formal, namun ketika pintu ditutup kupikir kau bisa bersikap santai. Tapi formalitas itu ada di kedua sisi. Hal ini membuatku terkejut," jelasnya.

Sehingga Meghan Markle pun mengaku merasa lega karena dia memutuskan meninggalkan kehidupan istana. Karena ia merasa bisa menjadi dirinya sendiri.

"Rasanya lucu kalau melihat lagi ke belakang karena sekarang aku sudah tahu banyak. Aku sangat lega tidak harus melakukannya karena aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa melakukan banyak persiapan," pungkas Meghan Markle.



Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT